Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Renault Latitude jadi Mobil Dinas Dubes Prancis

Berita Otomotif

Renault Latitude jadi Mobil Dinas Dubes Prancis

JAKARTA -  Kedutaan Besar Prancis di Indonesia resmi menggunakan Renault Latitude sebagai kendaraan dinas baru bagi Duta Besar Prancis untuk Indonesia, Corinne Breuze.

Tak tanggung-tanggung, dirinya mengambil langsung mobil dinas terbarunya di showroom Renault yang terdapat di Wisma Indomobil 1 Lt. 5 Jl. Letjen Mt. Haryono Kav. 10, Jakarta Timur. Perempuan yang telah menjadi Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh di Indonesia sejak Februari 2013 ini mengambil Renault Latitude berwarna hitam.

PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia pun berharap bahwa digunakannya mobil Renault sebagai kendaraan dinas resmi duta besar Prancis dapat meningkatkan brand image Renault di Indonesia.

Renault Latitude adalah sedan yang diproduksi di beberapa negara, termasuk pabrik Renault di Busan, Korea Selatan. Mobil ini dilengkapi dengan beberapa pilihan mesin yaitu mesin diesel 2.000cc, mesin bensin V6 berkapasitas 2.500cc serta mesin bensin 3.500cc.

Meski membeli melalui APM resmi, uniknya Renault Latitude justru tidak masuk dalam daftar mobil dijual pada website resmi Renault Indonesia. Hingga berita ini dibuat, Renault Indonesia hanya memiliki Captur, Duster, Clio, Megane dan Koleos. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang