Renault Latitude jadi Mobil Dinas Dubes Prancis

Berita Otomotif

Renault Latitude jadi Mobil Dinas Dubes Prancis

JAKARTA -  Kedutaan Besar Prancis di Indonesia resmi menggunakan Renault Latitude sebagai kendaraan dinas baru bagi Duta Besar Prancis untuk Indonesia, Corinne Breuze.

Tak tanggung-tanggung, dirinya mengambil langsung mobil dinas terbarunya di showroom Renault yang terdapat di Wisma Indomobil 1 Lt. 5 Jl. Letjen Mt. Haryono Kav. 10, Jakarta Timur. Perempuan yang telah menjadi Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh di Indonesia sejak Februari 2013 ini mengambil Renault Latitude berwarna hitam.

PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia pun berharap bahwa digunakannya mobil Renault sebagai kendaraan dinas resmi duta besar Prancis dapat meningkatkan brand image Renault di Indonesia.

Artikel bersambung dibawah

Renault Latitude adalah sedan yang diproduksi di beberapa negara, termasuk pabrik Renault di Busan, Korea Selatan. Mobil ini dilengkapi dengan beberapa pilihan mesin yaitu mesin diesel 2.000cc, mesin bensin V6 berkapasitas 2.500cc serta mesin bensin 3.500cc.

Meski membeli melalui APM resmi, uniknya Renault Latitude justru tidak masuk dalam daftar mobil dijual pada website resmi Renault Indonesia. Hingga berita ini dibuat, Renault Indonesia hanya memiliki Captur, Duster, Clio, Megane dan Koleos. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support