Renault Kadjar Bakal Masuk Indonesia di 2016

Mobil Baru

Renault Kadjar Bakal Masuk Indonesia di 2016

JAKARTA - Produsen mobil Renault bersiap untuk memperlihatkan SUV terbaru mereka yang bernama Renault Kadjar di Geneva. Kabarnya, model ini juga siap masuk Indonesia. Paling cepat, Renault Kadjar akan datang ke Indonesia tahun depan.

Renault Kadjar 2016 rencananya akan menampakkan dirinya sebelum dipamerkan ke publik pertama kalinya di Geneva Motor Show 2015, Maret nanti. Model ini dirancang sebagai model untuk pasar dunia (global model) yang akan bermain di segmen C.

Renault Kadjar menjadi kakak dari Renault Captur dan diharapkan akan membantu pertumbuhan dan mencapai ambisi Renault. "Tahun ini MPV dulu (Renault Lodgy). Untuk Kadjar mungkin tahun depan baru bisa masuk," kata seorang sumber Mobil123 di Renault.

Dari sisi desain eksterior, Kadjar memberikan kesegaran di segmennya dengan desain unik, mengalir dinamis dari depan hingga belakang sehingga terlihat elegan. Untuk menambah kesan modern, semua lampu-utamanya dari LED. Jika Anda perhatikan desainnya mirip Nissan X-Trail – memang berbagi platform.

Tubuh compact-nya memiliki panjang 4.45 m, lebar  1.84 m dan  garis atap (roofline) rendah 1.60m. Ketika tiba di pasar, akan ada pilihan 4x2 dan 4x4 dan diuntungkan dengan ground clearance cukup tinggi 190mm.

Mesin-mesin yanga akan ditawarkan ke publik dijamin oleh Renault akan sangat irit dan beremisi rendah. Sayangnya hingga kini Renault belum membeberkan destail informasi mengenai Kadjar,  akan diberikan ketika di Geneva Motor Show 2015. Jadi bersabarlah. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual