Renault Lodgy Siap Sapa Indonesia

Mobil Baru

Renault Lodgy Siap Sapa Indonesia

JAKARTA - Produsen mobil Renault ingin kembali menegaskan kehadiran mereka di Indonesia. Untuk tahun ini, brand asal Prancis itu siap memperkenalkan MPV anyar mereka untuk Indonesia, Renault Lodgy.

Kabar mengenai kehadiran Renault Lodgy ke Indonesia memang sudah cukup kuat berhembus setelah Renault India juga mengumumkan kehadiran mobil ini. Sebab, India dan Indonesia sama-sama menggunakan stir kanan.

"Mobil ini akan masuk Indonesia tahun ini. Cakep kan?," kata seorang sumber kepada Mobil123 sambil memperlihatkan foto Lodgy di smartphone-nya.

Dia lalu menjelaskan kalau mobil-mobil yang dipasarkan di Indonesia akan tetap memiliki standar Eropa, khas Renault. Sebab, Renault, menurutnya, sudah serius untuk menjaga kelangsungan bisnis jangka panjang. "Kualitas khas mobil Eropa," cetusnya.

Namun belum diketahui mesin apa yang akan digendong mobil ini. Tapi kabarnya mesin diesel berkode K9K berkapasitas 1.5-liter akan dipilih. Mesin ini memiliki tenaga 85PS sampai 105PS yang disalurkan melalui transmisi manual 5-Speed.

Tapi untuk pilihan mesin bensinnya belum diketahui. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support