Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Renault Dilepas Indomobil Berlabuh ke Nusantara Maxindo Group

Berita Otomotif

Renault Dilepas Indomobil Berlabuh ke Nusantara Maxindo Group

JAKARTA – Renault resmi memiliki APM baru di Indonesia yaitu PT Maxindo Renault Indonesia yang merupakan bagian dari Nusantara Maxindo Group.

Sebagai APM maka PT Maxindo Renault Indonesia akan memiliki hak dalam mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola Produk serta layanan purna jual merek Renault di Indonesia.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Renault Asia Pacific atas kepercayaannya kepada kami sebagai mitra baru dalam membangun bisnis Renault di Indonesia. Kami percaya bahwa Renault akan terus mendapat respon positif di Indonesia,” tutur Andrew Limbert, CEO PT. Maxindo Renault Indonesia.

Sementara itu Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia mengatakan bahwa dalam beberapa tahun ke depan, pihaknya akan hadir lebih agresif. Salah satunya adalah dengan akan meresmikan dealer Eksklusif di Jakarta dan Tangerang.

“Kunci sukses Renault di Indonesia ke depan adalah “Aggressive Mindset”, memanfaatkan pasar otomotif yang saat ini sangat dinamis memberikan celah bagi merek-merek baru untuk berkembang cepat,” tutur Davy.

Sebelumnya Renault dipegang operasinya oleh Indomobil Group. Sayang perfoma Renault terbilang kurang signifikan di Indonesia. Hak untuk mengelola Renault di Indonesia pun kemudian berpindah ke tangan Nusantara Maxindo Group. Melaui PT Maxindo Renault Indonesia, brand asal Perancis ini berencana untuk berbenah.

PT Maxindo Renault Indonesia akan mulai beroperasi pada 24 Februari 2019, dan dipimpin oleh Joe Surya sebagai Chairman, Andrew Limbert sebagai CEO, dan Davy J Tuilan sebagai COO. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang