Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rayakan Ultah ke-60, Asuransi Astra Gelar CSR Serempak

Berita Otomotif

Rayakan Ultah ke-60, Asuransi Astra Gelar CSR Serempak

JAKARTA – Dalam rangka merayakan ulangtahun ke-60 dalam Asuransi Astra mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) serempak di seluruh kantor cabangnya di Indonesia.

“Berbagai pencapaian Asuransi Astra dalam kegiatan bisnisnya selama ini bukan hanya semata berkat kerja keras para karyawan, namun juga berkat dukungan dari para pemangku kepentingan yang salah satunya adalah masyarakat sekitar. Kami berharap melalui kegiatan CSR ini masyarakat dapat merasakan peace of mind sebagaimana yang selama ini kami upayakan untuk dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan kami,” ujar Ida RM Sigalingging, Chief Corporate Service Officer Asuransi Astra.

Kegiatan CSR yang diadakan dari Mei-Juli 2016 ini meliputi empat bidang, sesuai dengan empat pilar CSR Astra yaitu pendidikan, lingkungan, income generating activities (IGA), dan kesehatan.

Kegiatan CSR di bidang pendidikan antara lain dilakukan oleh Asuransi Astra Cabang Banjarmasin dengan kegiatan pelatihan sadar lingkungan bagi siswa SMP dan Asuransi Astra Cabang Jambi dengan kegiatan workshop safety riding bagi pengendara ojek.

Selanjutnya, kegiatan CSR di bidang lingkungan dilakukan antara lain oleh Asuransi Astra Cabang Manado dengan kegiatan pembuatan alur pembuangan sampah serta Asuransi Astra Cabang Samarinda dengan kegiatan adopsi orangutan dan penanaman pohon di area konservasi.

Sementara Asuransi Astra Cabang Medan memilih kegiatan pengembangan budidaya ikan nila. Pelatihan daur ulang ban ex-claim menjadi pot bunga sekaligus pelatihan wirausaha diberikan oleh Asuransi Astra Cabang Pekanbaru sebagai bentuk kegiatan CSR bidang IGA.

Kegiatan CSR bidang kesehatan dikerjakan oleh Asuransi Astra Cabang Makassar dengan pembangunan fasilitas jamban dan Asuransi Astra Cabang Yogyakarta dengan pembangunan sarana sumber air bersih. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang