Rayakan Ultah ke-60, Asuransi Astra Gelar CSR Serempak

Berita Otomotif

Rayakan Ultah ke-60, Asuransi Astra Gelar CSR Serempak

JAKARTA – Dalam rangka merayakan ulangtahun ke-60 dalam Asuransi Astra mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) serempak di seluruh kantor cabangnya di Indonesia.

“Berbagai pencapaian Asuransi Astra dalam kegiatan bisnisnya selama ini bukan hanya semata berkat kerja keras para karyawan, namun juga berkat dukungan dari para pemangku kepentingan yang salah satunya adalah masyarakat sekitar. Kami berharap melalui kegiatan CSR ini masyarakat dapat merasakan peace of mind sebagaimana yang selama ini kami upayakan untuk dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan kami,” ujar Ida RM Sigalingging, Chief Corporate Service Officer Asuransi Astra.

Kegiatan CSR yang diadakan dari Mei-Juli 2016 ini meliputi empat bidang, sesuai dengan empat pilar CSR Astra yaitu pendidikan, lingkungan, income generating activities (IGA), dan kesehatan.

Kegiatan CSR di bidang pendidikan antara lain dilakukan oleh Asuransi Astra Cabang Banjarmasin dengan kegiatan pelatihan sadar lingkungan bagi siswa SMP dan Asuransi Astra Cabang Jambi dengan kegiatan workshop safety riding bagi pengendara ojek.

Selanjutnya, kegiatan CSR di bidang lingkungan dilakukan antara lain oleh Asuransi Astra Cabang Manado dengan kegiatan pembuatan alur pembuangan sampah serta Asuransi Astra Cabang Samarinda dengan kegiatan adopsi orangutan dan penanaman pohon di area konservasi.

Sementara Asuransi Astra Cabang Medan memilih kegiatan pengembangan budidaya ikan nila. Pelatihan daur ulang ban ex-claim menjadi pot bunga sekaligus pelatihan wirausaha diberikan oleh Asuransi Astra Cabang Pekanbaru sebagai bentuk kegiatan CSR bidang IGA.

Kegiatan CSR bidang kesehatan dikerjakan oleh Asuransi Astra Cabang Makassar dengan pembangunan fasilitas jamban dan Asuransi Astra Cabang Yogyakarta dengan pembangunan sarana sumber air bersih. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual