Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rayakan 1 Dekade, White Car Community "Putihkan" Ancol

Berita Otomotif

Rayakan 1 Dekade, White Car Community

JAKARTA — White Car Community (WCC) berkolaborasi dengan kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) menggelar perayaan satu dekade komunitas tersebut berdiri.

Acara bertajuk "IAM WCC Celebrating 10 Years Anniversary" ini berlangsung di kawasan Ancol dan dihadiri oleh 250-an member WCC lintas chapter.

Khas komunitas mobil, kegiatan diawali dengan konvoi dari JIExpo Kemayoran menuju Beach City Ancol.

Pada awal event, suasana dimeriahkan oleh games berhadiah dan pembagian doorprize, lanjut dibuka oleh Denny Raharja selaku Ketua Pelaksana, Masayu Donny Kertopati selaku Ketua Umum White Car Community (WCC), dan perwakilan Dewan Pengawas Nasional White Car Community (WCC), Firman Nur Sufi.

“Terima kasih banyak kepada seluruh member WCC atas dukungan dan partisipasinya, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai puncak perayaaan ulang tahun WCC yang ke satu dekade sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi di antara kita. Semoga WCC bisa semakin maju, semakin solid, semakin eksis di dunia otomotif dan member-nya guyub rukun selalu,” kata Denny Raharja, Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video satu dekade White Car Community (WCC), pemotongan kue ulang tahun secara simbolik dan doa bersama.

Hiburan disajikan oleh penampilan para member WCC, Vlog Band, Al Dana, dan Joe Juliette.

Adapun puncak acara yang masih berupa hiburan dimeriahkan oleh bintang tamu Tuan Tigabelas, Keisya Levronka, dan Yura Yunita.

Dalam ajang Indonesia Automodified (IAM) yang berlangsung pada 3—4 Desember 2022 White Car Community (WCC) juga menurunkan 10 mobil modifikasi berwarna putih sebagai display car yang juga diikutsertakan ke dalam kontes. 

Hasilnya, 12 penghargaan pun berhasil diraih. Di antaranya adalah 11 penghargaa berbagai kategori untuk display car dan satu penghargaan khusus yaitu kategori “Team Spirit Award”.

Tak usai di situ saja. Event ini sendiri bertepatan dengan “Hari Disabilitas Internasional” yang jatuh setiap tanggal 3 Desember.

Mengapresiasi momen ini, White Car Community (WCC) pun melakukan kegiatan amal berupa penggalangan dana santunan yang akan diserahkan kepada YPAC (Yayasan Pembinaan Anak Cacat) Jakarta. [Dms]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Dimas Hadi

Dimas Hadi

Author

Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang