Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bekasi Auto Show Diselenggarakan Pekan Ini

Berita Otomotif

Bekasi Auto Show Diselenggarakan Pekan Ini

BEKASI  - Bekasi Auto Show akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 16 September 2017 di Mall Bekasi Cyber Park, Kota Bekasi.

Andi Warbowo, Ketua Panitia Bekasi Auto Show 2017 mengatakan bahwa event ini diselenggarakan sebagai perayaan dari ulang tahun White Car Community Bekasi. Tak tanggung-tanggung, Ia menyebut akan ada ribuan orang yang hadir dalam acara ini.

“Kira-kira ada sekitar 1000 anggota yang hadir. Dari 1000 orang tersebut biasanya bawa keluarga, jadi ada sekitar 2.000 orang yang akan hadir. Jumlah tersebut tidak hanya dari anggota White Car Community saja, tapi kami juga mengundang beberapa komunitas lain,” ungkapnya.

Meski berbeda konsep dengan gelaran Auto Show lain yang berfokus pada peluncuran dan penjualan mobil serta pengenalan teknologi, namun bukan berarti Bekasi Auto Show hadir tanpa konsep matang. Pasalnya dalam acara ini nantinya akan ada kontes modifikasi kendaraan yang cukup besar.

“Jadi dalam acara ini, tujuan utamanya adalah untuk merayakan hari jadi dari White Car Community Bekasi. Selain ada acara perayaan seperti potong tumpeng dan doorprize, kami juga ada kontes mobil. ini yang menjadikan perayaan ulang tahun White Car Community Bekasi berbeda,” tambahnya.

Nabil, Ketua Kontes Bekasi Auto Show pun mengatakan bahwa nantinya kontes yang digelar di Bekasi Auto Show akan diikuti oleh banyak kendaraan dengan beragam konsep modifikasi.

“Ada sekitar 70 kategori mobil modifikasi yang dihadirkan dalam Bekasi Auto Show. Konsepnya modifikasi umum mulai dari eksterior, interior dan Audio juga,” ungkap Nabil pada Mobil123.com siang hari tadi.

Ia pun menambahkan dalam kontes ini, penyelenggara tidak akan membatasi mobil dan jenis modifikasinya. Dengan demikian maka persaingan dalam perebutan gelar diharapkan akan lebih meriah dan jumlah peserta menjadi lebih banyak.

“Jadi misal ada mobil yang dimodifikasi audionya, kita akan menjadikan modifikasi tersebut sebagai bagian dari modifikasi. Berbeda dengan kontes audio mobil yang memang berfokus pada audio mobil hingga mendetail,” tambahnya.

White Car Community adalah komunitas pemilik mobil putih. Komunitas ini tidak membatasi jenis kendaraan namun mengharuskan anggotanya untuk memiliki mobil putih. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang