Range Rover Evoque Convertible Diluncurkan, Dijual 2016

Mobil Baru

Range Rover Evoque Convertible Diluncurkan, Dijual 2016

WHITLEY – Range Rover Evoque Convertible akhirnya diluncurkan secara resmi oleh Land Rover pada hari ini (9/11).

Range Rover Evoque diklaim sebagai compact SUV mewah beratap lunak (convertible) pertama dunia.

Range Rover Evoque Convertible tetap memancarkan desain berani dan kelembutan ala saudara kembarnya, Range Rover Evoque.

LR menjamin ata dari fabrik Range Rover Evoque Convertible dapat menutup dalam 18 detik dan berdiri dalam 21 detik. Mendirikan dan melipat atap bisa dilakukan ketika mobil bergerak maksimal 30 mph (sekitar 48 km/jam).

Dengan atap tertutup, kesenyapan kabin diklaim tidak terlukai sehingga para penumpang dapat tetap nyaman berada di dalamnya selama mobil bergerak. Bahkan, penyimpanan atap tidak mengganggu ruang kargo, tersedia volume 251 liter.

Tak usah Anda cemaskan masalah keselamatannya karena Roll-Over Protection Device (batang pelindung) akan keluar dari persembunyiannya ketika mobil terdeteksi akan terguling.

Untuk menghibur para penumpang, LR menempatkan satu layar-sentuh 10,2 inci yang menampilkan sistem hiburan dan informasi InControl Touch Pro. Sistem tersebut tersambung dengan navigasi, smartphone, koneksi 3G dan sound system premium.

LR akan menawarkan Range Rover Evoque Convertible dalam beberapa pilihan mesin 4-silinder diesel dan bensin. Untuk mesin diesel, Anda bisa memilih 2.0-litre Ingenium dengan konsumsi BBM 19,6 km/liter dan CO2 149 gr/km.

Sistem 4WD RR Evoque Convertible akan dilengkapi dengan Terrain Response® system, Wade Sensing, All-Terrain Progress Control, transmisi otomatis 9-speed.

Range Rover Evoque Convertible akan diproduksi di pabrik LR di Halewood, bersamaan dengan Evoque 5-pintu dan Evoque coupe.

Namun Anda mesti bersabar jika ingin meminangnya karena jadwal pemasaran saja dimulai pada musim Semi 2016 dan disebar ke 170 negara di dunia. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support