Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dirakit Lokal, Harga BMW 218i Gran Coupe Sport Rp700 Jutaa-an

Berita Otomotif

Dirakit Lokal, Harga BMW 218i Gran Coupe Sport Rp700 Jutaa-an

JAKARTA - BMW 218i Gran Coupe Sport resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga cuma Rp700 jutaa-an. Mobil ini akan dirakit secara lokal di Production Network 2, PT Gaya Motor, Sunter. 

"Setelah sebelumnya seri dua pada 2015 dengan meluncurkan Gran Tourer, kali ini Gran Coupe hadir dengan desain terbaru, dan dirakit secara lokal," ucap Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania, di acara BMW Virtual Press Conference, Selasa, (22/2/2022). 

Model ini menambah portofolio produk BMW Group Indonesia yang sudah dirakit secara lokal. Sebelumnya ada BMW 3, 5, 7, X1, X3, X5, X7, dan MINI Countryman.

All-New BMW Seri 2 Gran Coupe (Foto: BMW Indonesia)

"BMW 218i Gran Coupe Sport dirakit dengan pendekatan strategi sustainability di setiap prosesnya mengikuti standar global BMW dan dirakit di PT Gaya Motor yang telah dilengkapi sertifikasi Sistem Manajemen Lingkungan," tambah Jodie.

BMW 218i Gran Coupe Sport mengusung desain provokatif dengan garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional.

"Mobil ini memiliki pintu tanpa bingkai dengan tampilan yang sangat ekspresif dan memukau. Elemen-elemen desain yang emosional dikombinasikan dengan kepraktisan sehari-hari, termasuk kabin yang luas dan kompartemen bagasi besar," ucap Anindyanto Dwikumoro Product Manager BMW Group Indonesia.

Interior All New BMW Seri 2 Gran Coupe (Foto: BMW Indonesia)

BMW 218i Gran Coupe Sport adalah pilihan ideal bagi kaum urban berjiwa muda yang mengutamakan sportivitas, teknologi canggih, serta kabin yang nyaman. Dengan tampilan desain sporty, BMW Seri 2 Gran Coupe ini membentuk tolak ukur kedinamisan di kelasnya.

"Terlebih lagi, nilai estetika yang berorientasi pada performa, tunjukkan ambisi dari model ini. Bukan hanya elegan tapi extravagant. Bukan konvensional namun fokus pada karakter individual," sambung Anindyanto. 

BMW 218i Gran Coupe Sport dijual dengan harga off the road Rp705 juta. [Tih]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang