Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli BMW Seri 2, Ini Gaya Greysia Polii Saat Serah-Terima Kunci

Berita Otomotif

Beli BMW Seri 2, Ini Gaya Greysia Polii Saat Serah-Terima Kunci

JAKARTA - Belum lama meluncur di Indonesia, BMW Seri 2 sudah dibeli oleh pebulutangkis Greysia Polii.

Seri 2 menjadi sedan rakitan lokal terbaru BMW di Indonesia yang meluncur pada 2 Februari 2022 kemarin. Sebulan setelah itu, pebulutangkis peraih emas Olimpiade 2020 Greysia Polii langsung membelinya.

Serah-terima kunci Seri 2 dengan tipe 218i Gran Coupe Sport M Performance tersebut, seperti dijelaskan dalam keterangan resmi, dilakukan pada hari terakhir BMW Exhibition di Plaza Senayan, Jakarta pada Minggu (6/3/2022) kemarin.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan langsung menyerahkannya kepada pasangan Apriyani Rahayu di nomor ganda putri ini. Ramesh bahkan menyebut dia sebagai ‘pelanggan pertama’ Seri 2 setelah meluncur di Tanah Air.

“Di hari terakhir gelaran BMW Exhibition di Plaza Senayan, BMW Indonesia lengkapi kegiatan dengan #DoThingsYourWay yang sempurna dengan penyerahan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition kepada pelanggan pertama kami, Greysia Polii,” ucap Ramesh.

“Ia adalah seorang atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa, dan memilih kendaraan terbaru BMW untuk mendukung kesehariannya,” lanjutnya.

Greysia Polii membeli Seri 2 berwarna Mineral White dengan tambahan aksesori BMW M Performance Parts. Harganya pun makin mahal.

Sebagai informasi, banderol on the road (OTR) Jakarta Seri 2 tanpa aksesori BMW M Performance Parts mencapai Rp795 juta. Dengan tambahan aksesori BMW M Performance Parts lengkap, pembeli harus merogoh kantong lagi untuk membayar biaya ekstra lebih dari Rp110 juta.

“Penggunaan BMW M Performance Parts memungkinkan para pelanggan mengekspresikan identitas dan tampil beda, menambah daya tarik dari BMW 218i Gran Coupe Sport yang hadir dengan desain coupe yang extravagant,” tukas Ramesh.

Greysia Polii sendiri mengaku antusias ketika melakukan serah-terima kendaraan. Ia mengatakan sudah tertarik dengan Seri 2 dari awal peluncurannya.

“Desainnya unik, namun tetap dapat mendukung dalam hal fungsional dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Apalagi ternyata BMW 218i Gran Coupé Sport ini bisa tampil semakin sporty dengan penambahan beragam fitur BMW M Performance Parts dan setelah melihat unitnya saya semakin merasa ini benar-benar kendaraan yang sesuai untuk keseharian saya,” ucap Greysia Polii. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang