PT Pas Ramaikan Pasar Akesori Motor di Indonesia

Berita Otomotif

PT Pas Ramaikan Pasar Akesori Motor di Indonesia

JAKARTA - PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) dipercaya menjadi distributor tunggal Nolan dan Shad di Indonesia.

Menjadi rekanan produk berkendara khususnya roda dua, PAS berencana memasarkan helm buatan Italia dan boks buatan Spanyol tersebut di seluruh jaringan dealernya. 

"Sebagai distributor eksklusif Nolan dan Shad, kami memiliki visi dengan menjadi trader yang baik bagi pemegang merek. Kami juga mengikuti regulasi dari pemerintah dengan menerapkan standar SNI," ujar Avant Tjen, General Manajer PAS di kawasan Jakarta Pusat.

Nolan yang diimpor PAS dikatakan merupakan produk buatan Italia. Produsen perangkat keselamatan kendaraan roda dua ini menawarkan empat pilihan produk seperti Nolan, X-lita, Grex dan N-Com. Produk ini didesain sesuai dengan kebutuhan pengguna dan kualitas internasional.

"Kami bertugas untuk memasarkan helm Nolan yang dikenal memiliki kualitas internasional. Selama 45 tahun kami memproduksi alat yang menyelamatkan nyawa manusia. Produk yang kami tawarkan merupakan 100 persen buatan Italia," terang Luca Farina, Manajer Export Nolan Group.

Sementara Shad sendiri merupakan produk boks yang selama ini telah beredar di Tanah Air. Dengan menunjuk PAS sebagai distributor resmi tunggal, mereka berharap dapat mengembangkan distribusi produk berkualitas asal Barcelona, Spanyol tersebut.

Shad menawarkan line up produk yang mencakup top and side cases, mounting systems dan soft bag. Produsen boks ini telah menjadi referensi merek motor di dunia. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual