Mercedes-Benz Beri Promo Menarik di National Service Week 2018

Panduan Pembeli

Mercedes-Benz Beri Promo Menarik di National Service Week 2018

JAKARTA - Mercedes-Benz National Service Week kembali digelar pada 21 Mei hingga 9 Juni 2018 dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Mercedes-Benz National Service Week sendiri merupakan salah satu bagian dari komitmen Mercedes-Benz Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik.Program ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen pemilik Mercedes-Benz segala usia. Namun untuk mobil-mobil klasik, pihak Mercedes-Benz Indonesia dapat melakukan service selama persediaan spare part masih ada.

“Program ini tidak ada batasan tahun kendaraan, jadi bebas tahun berapa aja yang penting kita akan tawarkan free check up keseluruhan. Setelah melalui proses check up, konsumen akan mendapatkan rekomendasi terbaik dari kami,” tutur Ferdiyan Surya, Deputy Director Aftersales Technic & Services PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Selain menawarkan free check up, Mercedes-Benz National Service Week juga memberikan berbagai diskon menarik bagi konsumen setianya. Selama program ini berlangsung, konsumen akan mendapatkan diskon jasa service 10 persen, diskon spare parts rata-rata 15 persen dan diskon merchandise hingga 25 persen.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian oli sebanyak 5 liter juga akan mendapatkan bonus 1 liter oli.

“Perawatan sebaiknya dilakukan sebelum mudik karena mudik kan perjalanan jauh dan tidak hanya jarak tetapi juga waktu. Jadi kita mengantisipasi hal-hal buruk yang dapat terjadi selama perjalanan dan kita kan ingin perjalanan mudik ini juga nyaman buat konsumen,” tambah Ferdiyan.

Menurut data yang diperoleh Mercedes-Benz, jumlah konsumen yang mengikuti program ini meningkat hingga 5 persen setiap tahunnya. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia sendiri telah fokus untuk mengembangkan program ini selama 2-3 tahun terakhir.

“Kami mengundang para pelanggan kami untuk datang ke masing-masing dealer terdekat agar dapat dicek mobilnya dengan 7 poin-poin utama pengecekan standar Mercedes-Benz tanpa biaya tambahan. Program ini akan memastikan kendaraan anda aman dan nyaman untuk melakukan perjalanan jauh,” tutup Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual