Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Program Penjualan Mobil Honda Bikin Ngiler

Panduan Pembeli

Program Penjualan Mobil Honda Bikin Ngiler

JAKARTA – Guna memudahkan para konsumen untuk mendapatkan kendaraan, PT Honda Prospect Motor menyelenggarakan program penjualan dan purnajual bertajuk “HEBATNYA Punya Honda”.

Program tersebut terdiri dari :

  1. Gratis Perawatan Berkala 3 Tahun*
  2. DP Rendah Rp 20 Juta*
  3. Cicilan Ringan mulai dari Rp 1 juta/bulan*
  4. Bunga 0% hingga 6 bulan*
  5. Tenor hingga 8 tahun*

*syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan untuk program purnajual, Honda mengenalkan program baru yaitu Paket Cermat Mini. Program ini adalah program perawatan berkala yang memiliki jangka waktu 1 tahun dan dapat dibeli konsumen setelah mobilnya mencapai 3 tahun atau 30.000 km dan dapat diperpanjang hingga tahun ke-5 setelah pembelian kendaraan atau hingga kendaraan menempuh jarak 100.000 km.

Dengan program ini maka konsumen dengan odometer tinggi (di atas 30.000 km) ataupun sudah pernah membeli paket cermat 1 (paket perawatan berkala 3 tahun) tetap dapat menikmati layanan purna jual dari dealer resmi Honda.

Keuntungan dari paket Cermat Mini adalah harganya lebih terjangkau, pilihan paket lebih bervariasi, kendaraan selalu prima serta bonus voucher 100 ribu rupiah untuk penggantian ban atau aki. Sayangnya, saat ini Paket Cermat Mini hanya tersedia untuk Honda Mobilio dan Honda Brio. Paket Cermat Mini akan mulai tersedia untuk konsumen di seluruh Indonesia pada 1 Agustus 2016.

“Kami percaya berbagai program penjualan dan layanan purna jual yang kami siapkan akan memberikan nilai lebih bagi konsumen ketika memilih produk Honda,” pungkas Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.[Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang