Premi Bruto Asuransi Adira Naik di 2015

Berita Otomotif

Premi Bruto Asuransi Adira Naik di 2015

JAKARTA – Meski sektor otomotif mengalami penurunan penjualan sepanjang 2015 dibandingkan tahun sebelumnya, perolehan premi bruto Asuransi Adira justru naik.

“Jika meninjau hasil kinerja perusahaan, perolehan premi Adira Insurance mengalami kenaikan perolehan premi bruto di tahun 2015 menjadi Rp 2,2 triliun. Adapun underwriting surplus di tahun 2015 meningkat sekitar 15% dari tahun 2014 menjadi lebih dari Rp 611 miliar (data unaudited),” kata Meryati Bandjarnahor, Chief Risk Officer Adira Insurance.

Pada tahun lalu,  Adira Insurance memeroleh hasil investasi di tahun 2015 lebih dari Rp 289 miliar dan laba bersih setelah pajak di tahun 2015 meningkat 9% dari tahun 2014 menjadi lebih dari Rp 426 miliar.

Total aset pun mengalami kenaikan sekitar hampir 6% menjadi lebih dari Rp 4,9 triliun dan equity mengalami kenaikan sekitar 18% menjadi lebih dari  Rp 1,5 tiriliun (data unaudited).

Asuransi Adira merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia dengan beragam produk. Autocillin dan Motopro menjadi produk untuk perlindungan mobil dan sepedamotor. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual