Porsche Khusus untuk Anak Klub

Mobil Baru

Porsche Khusus untuk Anak Klub

ATLANTA - Komunitas adalah salah satu aset perusahaan. Hal itu pula yang disadari oleh Porsche sampai mengeluarkan edisi spesial untuk menyambut ulang tahun komunitas mereka di Amerika.

Porsche Club of America saat ini tengah bergembira merayakan hari jadi ke-60 tahun. Terlebih, Porsche sampai membuat 911 edisi spesial untuk mereka.

Sesuai dengan umur komunitas tersebut, mobil yang diberi nama GTS Club Coupe itu hanya akan diproduksi sebanyak 60 unit untuk menjaga tingkat eksklusifitasnya. Harganya US$ 136.060 atau sekitar Rp 1,69 miliar.

Mobil yang dibangun menggunakan basis 911 Carrera GTS ini dilabur warna biru yang diberi nama 'Club Blau' yang diciptakan khusus untuk edisi spesial ini dan memiliki kekuatan 430 hp.

"Porsche Club of America adalah rumah bagi duta yang bergairah yang telah mendorong apresiasi dan pengakuan terhadap Porsche selama 60 tahun ini," kata Andre Oosthuizen, Vice President of Marketing untutk Porsche Cars North America.

"Kami bangga dan merasa terhormat untuk merayakan ulang tahun ini dengan edisi sangat khusus dengan mobil sport paling bersejarah, 911," tambahnya.

Porsche GTS Club Coupe hadir dengan tubuh yang 44 mm lebih lebar dibanding 911 Carrera standar dan dilengkapi paket SportDesign. Desainnya agresif namun masih mengusung garis klasik khas Porsche.

Mobil yang disokong oleh roda 20 inchi ini juga dilengkapi dengan paket interior GTS yang dibuat spesial. Di dashboard ada emblem bertuliskan 'GTS Club Coupe 60 Years Porsche Club of America'.

Sementara power 430 hp yang dimiliki sports car ini bersumber dari sebuah mesin Carrera S yang diracik ulang agar bisa berakselerasi dari diam sampai 96 km/jam hanya dalam waktut 3,8 detik.

Untuk menambah sensasi berkendara, Porsche memasang Porsche Active Suspension Management (PASM), adaptive dampers dan Porsche Torque Vectoring (PTV), as well as the Sport Chrono Package. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual