Porsche Kenalkan Generasi Baru Panamera

Mobil Baru

Porsche Kenalkan Generasi Baru Panamera

FRANKFURT - Porsche membuka selubung mobil listrik empat-pintu mereka di Frankfurt Motor Show 2015. Mobil dimaksud adalah Porsche Mission E concept.

Lewat mobil ini, Porsche membayangkan memiliki mobil listrik futuristik di masa depan.

Porsche "Mission E" concept mirip dengan sedan empat-pintu pertama Porsche yakni Panamera. Hal itu mengapa mobil ini bisa disebut sebagai generasi baru sedan sport Panamera.

Interior menyuguhkan desain sangat mewah dengan kontrol inovatif. Sususan kursi sama dengan Panamera yakni bisa menampung empat penumpang.

Para insiyur Porsche merancang mobil ini dengan sistem all-wheel drive yang mendapat sokongan tenaga dari motor listrik yang mampu menyemburkan tenaga setara 600 Hp.

Dengan mode listrik, mobil bisa berjalan sejauh 500 km. Baterai lithium-ion bisa dicas lewat pengisian sekitar 15 menit untuk mencapai 80 persen. Klaim Porsche, dengan mode listrik penuh mobil bisa bergerak dari 0-100 kpj dalam hitungan 3,5 detik. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual