Porsche Cerai Sementara Sharapova

Berita Otomotif

Porsche Cerai Sementara Sharapova

STUTTGART - Petenis cantik dan terkenal Maria Sharapova mengakui dirinya tidak lolos tes doping. Hal itu ternyata berbuntut panjang, Porsche yang selama ini menjadikan Sharapova sebagai brand ambassador mengumumkan untuk menghentikan sementara kegiatan yang berhubungan dengan Sharapova.

Sharapova dituduh mengonsumsi zat meldonium yang sudah dilarang oleh WADA (Badan Anti Doping Dunia) dan ITF (Federasi Tenis Profesional) sejak 1 Januari 2016. Padahal Sharapova mengaku telah mengonsumsi zat itu sejak 2006, sebelum zat itu dilarang, untuk masalah kesehatan.

Hasilnya, petenis Russia berusia 28 tahun itu pun tidak lolos tes doping di Australia Terbuka.

Artikel bersambung dibawah

Para sponsornya seperti Nike dan Tag Heuer sudah mengumumkan akan menangguhkan kegiatan mereka dengan Sharapova terkait masalah ini. Porsche yang juga menjadi sponsor Sharapova pun akan melakukan langkah serupa.

"Kami menyesal mendengar berita terkini tentang Maria Sharapova. Sampai rincian lebih lanjut muncul, dan kami mampu menganalisis situasi, kami telah memutuskan untuk menangguhkan kegiatan yang direncanakan," kata Porsche dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Reuters. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual