Porsche 911 Carrera 2016 Lebih Kuat

Mobil Baru

Porsche 911 Carrera 2016 Lebih Kuat

FRANKFURT - Porsche kembali menyuguhkan mainan baru untuk pecinta mobil sport lewat Porsche 911 Carrera 2016 dengan perlengkapan turbo terbaru yang lebih kuat.

Melihat wujudnya, new Porsche 911 Carrera lampu depan baru dengan empat titik lampu daytime running. Bentuk body-nya hampir sama dengan model sebelumnya, hanya dimodifikasi pada bagian gagang pintu dan kap mesin yang kini menggunakan kisi-kisi vertikal. Untuk buritan telah direvisi di bagian lampu belakang dengan empat titik lampu rem.

Desain interiornya akan terungkap bertepatan dengan pameran mobil bergengsi di Eropa, Frankfurt Motor Show 2015. Kendati demikian fitur interior terkonfirmasi sudah menggunakan Porsche Communication Management System (PCM).

Fitur ini menggunakan layar sentuh 7" dengan multi-touch gesture recognition, Apple CarPlay compatibility. Sistem navigasi yang memuat informasi lalu lintas real time ini juga memiliki fungsi Google Earth dan Google Streetview untuk pertama kalinya dilansir Worldcarfans.

Mobil sport ini tersedia mesin pilihan 3.0-liter dengan sokongan twin-turbo baru yang sanggup meletupkan tenaga 370 Ps dan torsi 450 Nm, sementara untuk Carrera S, mesinnya sanggup melontarkan tenaga 420 Ps dan torsi 500 Nm atau meningkat 20 Ps dan untuk torsi 60 Nm dari pendahulunya.

Disandingkan dengan transmisi PDK dan paket Sport Chrono, 911 Carrera sanggup berlari dari 0-100 kpj dalam hitungan 4,2 detik, sementara 911 Carrera S cuma 3,9 detik sebelum menyentuh kecepatan maksimal 308 kpj.

Model ini akan mulai dipasarkan di Jerman pada 12 Desember 2015 dengan harga Rp 1,5 miliar. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support