POMA 2014: Pameran Otomotif Terbesar di Makassar Resmi Dibuka

Berita Otomotif

POMA 2014: Pameran Otomotif Terbesar di Makassar Resmi Dibuka

MAKASSAR -  Pameran Otomotif Makassar 2014 telah dibuka secara resmi hari ini (26/11). Pembukaan tersebut dilakukan langsung oleh Walikota Makassar Ramdhan Pomato.

“POMA sudah menjadi pameran yang sangat dinantikan oleh masyarakat Makassar. Dari kemarin saya sudah mendapat telepon dari rekan-rekan saya mengenai acara hari ini,” ungkap Pomato.

Ia pun mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi bukti bahwa Makassar merupakan kota yang memiliki potensi untuk menjadi salah satu kota terpenting di dunia otomotif nasional.

“Pertumbuhan kendaraan bermotor di Makassar sebesar 11% dan yang tertinggi di Indonesia. Makanya jangan heran kalau sekarang macet,” tambahnya.

 “Kami berharap bahwa pelaku industri otomotif mulai melakukan peran positif pada kota Makassar,  melalui penyediaan kendaraan LCGC. Karena permasalahan bahan bakar bisa selesai dengan program ini.”

POMA diadakan sejak tahun 2012. Pada tahun ini setidaknya ada 37 perusahaan otomotif yang ikut serta memeriahkan ajang tahunan ini.

Pameran mengambil lokasi di Celebes Convention Center Makassar. Harga tiket masuk Rp 10.000 untuk satu kali masuk. [Adi/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support