Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

POMA 2014: Pameran Otomotif Terbesar di Makassar Resmi Dibuka

Berita Otomotif

POMA 2014: Pameran Otomotif Terbesar di Makassar Resmi Dibuka

MAKASSAR -  Pameran Otomotif Makassar 2014 telah dibuka secara resmi hari ini (26/11). Pembukaan tersebut dilakukan langsung oleh Walikota Makassar Ramdhan Pomato.

“POMA sudah menjadi pameran yang sangat dinantikan oleh masyarakat Makassar. Dari kemarin saya sudah mendapat telepon dari rekan-rekan saya mengenai acara hari ini,” ungkap Pomato.

Ia pun mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi bukti bahwa Makassar merupakan kota yang memiliki potensi untuk menjadi salah satu kota terpenting di dunia otomotif nasional.

“Pertumbuhan kendaraan bermotor di Makassar sebesar 11% dan yang tertinggi di Indonesia. Makanya jangan heran kalau sekarang macet,” tambahnya.

 “Kami berharap bahwa pelaku industri otomotif mulai melakukan peran positif pada kota Makassar,  melalui penyediaan kendaraan LCGC. Karena permasalahan bahan bakar bisa selesai dengan program ini.”

POMA diadakan sejak tahun 2012. Pada tahun ini setidaknya ada 37 perusahaan otomotif yang ikut serta memeriahkan ajang tahunan ini.

Pameran mengambil lokasi di Celebes Convention Center Makassar. Harga tiket masuk Rp 10.000 untuk satu kali masuk. [Adi/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang