POMA 2014: Datsun Anggap Makassar Penting

Berita Otomotif

POMA 2014: Datsun Anggap Makassar Penting

MAKASSAR - Kehadiran Datsun di Pameran Otomotif Makassar 2014 tentu memberikan nuansa baru bagi pameran tahunan ini. Di sini, Datsun menampilkan Datsun Go Panca yang merupakan LCGC hatchback dan Datsun Go+ Panca, LCGC 3-baris satu-satunya yang ada di Indonesia saat ini.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan bahwa pihaknya melihat Makassar sebagai kota penting untuk membuat Datsun semakin eksis.

“Datsun cukup kuat di luar Jakarta. Dan salah satu kota yang menyambut baik Datsun adalah Makassar,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa penjualan Datsun di Makassar juga terbilang tinggi. Sekitar 700 unit Datsun terjual kota Makassar.

"Ini artinya di kota ini memberikan kontribusi sekitar 4% lebih dari total penjualan nasional Datsun Indonesia saat ini,” tambahnya.

Dari total penjualan tersebut, 75% persen penjualan masih dipegang oleh Datsun Go+ Panca. Sementara di tahun 2015 Datsun akan melakukan penetrasi yang lebih tinggi agar penjualan Datsun di kota Makassar bisa meningkat kembali.

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual