Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pioneer A-Series 2022 Sasar Pemilik Mobil Harga di Bawah Rp300 Juta-an

Berita Otomotif

Pioneer A-Series 2022 Sasar Pemilik Mobil Harga di Bawah Rp300 Juta-an

JAKARTA - Sebagai merek ternama sistem audio mobil di Indonesia, baru-baru ini Pioneer meluncurkan produk head unit 2-DIN multimedia receiver terbaru untuk pasar Tanah Air. Ada tiga produk yang dihadirkan yaitu Pioneer DMH-A345BT, DMH-A245BT dan AVH-A245BT.

Ketiganya menyasar konsumen yang memiliki mobil dengan rentang harga di bawah Rp300 juta-an. Sebab, harga yang ditawarkan oleh Pioneer tergolong terjangkau untuk kelas ini.

Adapun harga untuk produk barunya tersebut mulai dari Rp3 hingga 4,5 juta. Pihaknya meyakini harga ini bisa menggoda pecinta in-car entertainment.

Head Unit Pioneer  (Foto: Pioneer)

Dengan harga tersebut apa saja kelebihan tiap produknya? Satu hal yang pasti adalah nama besar Pioneer yang membuktikan kualitas terbaik sistem hiburan di dalam kabin kendaraan selama bertahun-tahun di Indonesia.

Kedua, DMH-A345BT, DMH-A245BT dan AVH-A245BT terbaru ini telah dilengkapi WebLink. Ini merupakan platform penggunaan aplikasi di dalam mobil. Dengan aplikasi ini dan dibantu koneksi USB, pengendara bisa mirroring layar ponselnya ke layar receiver Pioneer ini.

Pioneer A-Series 2022 juga sudah dibekali GPS hingga aplikasi hiburan lain seperti Youtube di layar receiver di dalam mobil. Semua jenis ponsel mulai dari Android hingga iOS bisa tersambung dengan receiver ini. Tapi sayangnya produk Pioneer A-Series ini tidak bisa menayangkan (mirroring) hiburan sekelas Netflix.

Kemudian untuk mirroring ini hanya bisa dengan kabel USB, tidak bisa menggunakan bluetooth.

“Alasannya karena dengan kabel USB sambungan menjadi lebih cepat ketimbang bluetooth. Juga karena Pioneer A-Series ini harganya lebih murah dari Pioneer Z-Series yang sudah ada fitur bluetooth-nya,” jelas Manager Product Pioneer Indonesia Adi Wijaya, Kamis (16/6) di Jakarta.

Produk baru Pioneer  (Foto: Pioneer)

Sementara itu ahli audio Pioneer Watanabe mengungkapkan bahwa mereka telah memperbarui receiver A-Series tahun ini. Dengan fitur audiovisual high- fidelity yang biasa ditemukan pada receiver andalan, seperti dukungan audio lossless FLAC dan berbagai format video Full HD (1080p) lewat koneksi USB.

Menurutnya jajaran produk A-Series 2022 telah memiliki Bass Boost. Fitur pada Pioneer A-Series 2022 menawarkan tiga level suara bas yang lebih nyaring dan dapat dipilih (2, 4, 6 dB).

Fitur Bass Boost menonjolkan detail audio dalam rentang frekuensi rendah, hanya dengan menekan satu tombol untuk meningkatkan kualitas audio, dan mengurangi distorsi sehingga menambah kepuasan Anda.

Lini A-Series model 2022 juga dilengkapi fitur khas Pioneer, seperti 13-band graphic equalizer, dukungan untuk kamera cadangan, dan Bluetooth yang mudah diatur. Seluruh fitur ini dikemas dalam user interface terbaru, intuitif, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Tutus Subronto

Tutus Subronto

Editor

Head of Media Content iCar Asia Indonesia. Email: tutus.subronto@icarasia.com


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang