2016, Pioneer Kian Manjakan Pendengaran Anda

Berita Otomotif

2016, Pioneer Kian Manjakan Pendengaran Anda

JAKARTA - Pioneer Electronics AsiaCentre merilis speaker A-Series dan amplifier Champion-Series baru.

Kedua produk baru ini diklaim Pioneer akan memberikan kualitas suara, daya tahan dan fleksibilitas yang lebih baik. Keduanya akan hadir dengan 2 model dan memiiliki kemampuan untuk menghasilkan musik berkekuatan 320W hinga 350W, yakni paket speaker komponen TS-A1606C dengan tweeter, woofer dan crossover, serta speaker standar (coaxial) 3-way TS-A1676S. 

“File audio beresolusi tinggi dan sumber musik berkualitas tinggi dengan detail dan clarity sering hilang ketika dimainkan melalui stereo mobil kurang bagus. Speaker A-Series dan amplifier Champion-Series dikembangkan untuk mereporduksi setiap nuansa suara tanpa menghiraukan genre music dan volume untuk menghadirkan listening experience terbaik,” ungkap Isao Nomura, Deputy General Manager of Business Planning and Marketing Division, Pioneer Electronics AsiaCentre.

Produk terbaru Pioneer ini menjamin jangkauan dinamika yang tinggi. Dengan peningkatan jangkauan dinamika dan linearitas, pendengar akan merasakan suara bass yang lebih dalam, selain treble yang lebih halus dan panjang. Reproduksi nada frekuensi rendah yang akurat dapat terjadi berkat woofer Multi-layer Mica Matrix (MMM) yang lebih kaku, yang digunakan di seluruh jangkauan frekuensi.

TS-A1676S 10% lebih kuat daripada pendahulunya, sehingga memungkinkan reproduksi puncak volume yang lebih tinggi dengan distorsi yang minim.

Amplifier GM-D9605 Champion-Series untuk hasil maksimal

Pioneer GM-D9605

Guna memaksimalkan suara yang dihasilkan, Pioneer pun memperkenalkan amplifier GN-D9605 Champion-Series. Ini adalah Amplifier 5-channel pertama dari Pioneer dengan teknologi Class FD. Amplifier ini menawarkan tingkat fleksibilitas yang lebih baik, mudah dikonfigurasi dengan 2 atau 4 channel baik melalui speaker line-level ataupun input audio pre-out. Di samping mendukung hingga 4 speaker, GN-D9605 Champion-Series juga dilengkapi dengan output subwoofer (sub) dan penyaring variable low-pass, menjamin integrasi speaker dan sub yang mulus.

Keunggulan lainnya adalah teknologi FD Class yang sangat efisien dan berukuran kompak, menghasilkan keluaran tenaga yang tinggi. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support