Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ikut POMA 2016, Dominations Beri Banyak Diskon

Berita Otomotif

Ikut POMA 2016, Dominations Beri Banyak Diskon

MAKASSAR – PT. Audioworkshop melalui brandnya, Dominations Audio kembali menunjukkan eksistensinya dengan mengikuti Pameran Otomotif Makassar 2016.

Dalam ajang pameran yang digelar di Celebes Convention Center, Makassar ini, Dominations menepati booth di PF6. Di sini, Dominations siap memberikan beragam paket menarik untuk para pencinta car audio di Makassar.

Salah satu produk unggulan Dominations yang dibawa ke Makassar adalah Dominations D26CC Dedicated OEM untuk Honda (Brio BRV dan Mobilio). Instalasi cepat dan mudah serta menghasilkan suara yang jauh lebih jernih dari audio system standar Honda menjadikannya best seller dalam 2 bulan terakhir, dibanderol Rp 1,08 juta (termasuk pemasangan dan housing tweeter).

“Dominations mulai melirik suatu lineup baru yang disebut ‘OEM Project’. Dalam proyek tersebut, kami akan menghadirkan suatu solusi upgrade suara yang cepat, mudah, dan langsung terasa bedanya,” ungkap Wahyu Tanuwidjaja selaku Founder Dominations.

Tak hanya menyuguhkan OEM produk, Dominations memberikan penawaran khusus 2way dan 3way Best Buy. Menariknya, setiap pembelian paket tersebut konsumen bisa membawa pulang subwoofer 12” gratis sesuai dengan paket yang tersedia.

Selama pameran berlangsung konsumen juga dapat mengkonsultasikan system audio mobil Dominations dengan dealer-dealer Dominations Audio yang ada di Makassar seperti Audioworkshop Makassar, Auto Sound Gallery serta Dj Auto Fashion. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang