Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pioneer Perkenalkan Aplikasi Terbaru

Berita Otomotif

Pioneer Perkenalkan Aplikasi Terbaru

JAKARTA - Pioneer Electronics meluncurkan aplikasi baru Pioneer Advanced Remote Control (ARC), yang memungkinkan para penggunanya bisa mengakses beragam sumber audio (radio, aplikasi music juga video) secara terpusat. Pioneer ARC ini dapat disambungkan dengan iOS, Android dan CD receivers Pioneer.

CD recievers yang dapat tersambung adalah produk terbaru Pioneer yaitu DEH-X4850BT, DEH-X3850UI, DEH-X2850UI dan DEH-X1850UB. Semua model mengombinasikan kualitas suara jernih dengan konektivitas smartphone terbaik di kelasnya dan meningkatkan kenyamanan para penggunanya. 

“Kami merancang aplikasi Pioneer ARC untuk memberikan pengalaman hiburan di dalam mobil yang lebih baik dan lengkap. Ketika digunakan dengan receiver terbaru kami, pengemudi dan penumpang dapat menikmati audio dengan kualitas yang lebih baik dan melampaui semua sumber audio terdahulu,” ungkap sao Nomura, Deputy General Manager of Business Planning and Marketing Division, Pioneer Electronics AsiaCentre.

Dengan kehadiran Pioneer ARC ini tentu akan memudahkan para penggunanya untuk menggunakan beragam sumber audio untuk mendengarkan musik. Sehingga rasa bosan di tengah kemacetan akan terbunuh. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang