Piaggio Indonesia Tawarkan 7 Warna Baru Vespa

Berita Otomotif

Piaggio Indonesia Tawarkan 7 Warna Baru Vespa

JAKARTA – Piaggio Indonesia memberikan penawaran menarik untuk konsumen yang hendak membeli model Vespa.

Motor ikonik asal Italia ini ditawarkan dalam 7 pilihan warna baru yang menarik. Penyegaran ini diyakini mampu menggugah selera calon konsumen yang hendak meminang Vespa. Warna-warna ini juga dapat disesuaikan dengan nilai-nilai emosional pemiliknya.

“PT Piaggio Indonesia sangat antusias menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan penuh gaya bagi semua pencinta Vespa. Kehadiran warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi para pencinta Vespa dalam menentukan gaya sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka,” uap Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia.

Adapun pilihan warna baru tersebut di atas terdapat para beberapa model unggulannya seperti Vespa Primavera i-get ABS. Motor ini ditawarkan dengan balutan warna baru yakni Green Relax. Warna ini dikenal dengan istilah Latte Menta di Italia.

Lalu calon konsumen Vespa Primavera S i-get ABS bisa memilih warna barunya yakni Blue Vivace. Kelir ini meleburkan cita rasa tinggi mode dan keanggunan yang merepresentasikan karakter para penggunanya.
Vespa Primavera

Vespa Sprint i-get ABS kini memiliki pilihan warna Red Scarlatto yang dikatakan melambangkan kekuatan, kemakmuran dan kemewahan sejak jaman Romawi. Balutan warna untuk Sprint merupakan bentuk penghormatan kepada Vespa Corsa 98 Circuito.

Konsumen yang hendak memiliki Vespa Sprint S i-get ABS, bisa mendapatkan pilihan warna Black Opaco. Model warna ini dikatakan terinspirasi dari pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS kini memiliki pilihan warna Grey Stile. Pilihan warna ini memiliki makna gaya. Gaya sendiri sudah menjadi salah satu identitas brand Vespa sejak 1946.

Rangkaian warna baru Vespa juga hadir pada LX 125 i-get yakni Yellow Lime. Warna ini memberikan kesan lebih fashionable pada kendaraan yang terlihat lebih cenderung pastel kuning. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar