Piaggio Buka Dealer Keempat di Jawa Tengah

Berita Otomotif

Piaggio Buka Dealer Keempat di Jawa Tengah

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia membuka dealer baru di wilayah Kudus, Jawa Tengah.

Dealer baru ini merupakan hasil kerja sama lanjutan Kharisma Motor dalam menyediakan akses terpercaya bagi masyarakat di Kudus dan sekitarnya. Dengan ini masyarakat di sana akan mendapatkan mobilitas premium dan layanan terbaik dari brand Piaggio dan Vespa.

"Kami percaya bahwa pembukaan dealer baru di Kudus semakin membuktikan komitmen berkelanjutan dan keinginan kami dalam menyediakan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui merek Piaggio dan Vespa,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Diler Kharisma Kudus memiliki luas 180m2, mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, dan spare part). Konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk menikmati pengalaman premium dari Piaggio Indonesia, termasuk suku cadang asli dan rangkaian aksesoris bergaya untuk sentuhan personalisasi pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai.
Piaggio Indonesia
Dealer ini beralamat di Jalan Ahmad Yani yang dikenal sebagai kawasan komersial utama di area tersebut, hal inilah yang menjadi dasar pemilihan untuk mendirikan outlet baru di sana. Kota Kudus sendiri menjadi salah satu penyumbang utama pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah.

Sebagai apresiasi kepada para pecinta Piaggio dan Vespa di Kudus, Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley S (voucher belanja eksklusif senilai Rp 4 juta) atau pembelian unit Vespa (aksesoris spesial senilai hingga Rp 12,5 juta) selama periode 25 September—1 Oktober 2020.

Selain itu, ada penawaran khusus untuk 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model tahun 2011 ke atas) untuk penggantian oli mesin secara gratis serta penawaran khusus untuk perawatan dan suku cadang asli selama periode 25 September—24 Oktober 2020. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar