Vespa GTS Punya Warna Baru yang Menarik

Berita Otomotif

Vespa GTS Punya Warna Baru yang Menarik

JAKARTA – Piaggio Indonesia menawarkan pilihan warna baru untuk model teratasnya, GTS Super 150 i-get ABS dan Tech 300 HPE ABS. Warna baru ini diyakini bisa memberikan inspirasi dan pengalaman berbeda dalam berkendara.

Sebagai brand legendaris yang telah hadir sejak 1946, Vespa memang menjadi kendaraan digandrungi banyak orang, termasuk di Indonesia. Perkembangan zaman yang kian modern, mendorong produsen asal Italia ini untuk terus tetap seirama.

Memasuki semester kedua 2021, Piaggio Indonesia melakukan penyegaran pada sejumlah produk-produk andalannya. Salah satunya dengan menawarkan pilihan warna baru yang menarik bagi konsumen setianya.

Kali ini Vespa GTS yang memiliki dimensi besar mendapatkan sentuhan kelir baru. Disebutkan bahwa sentuhannya kali ini merupakan padanan antara klasik modern yang diperkuat dengan kesan elegan.
Vespa GTS Super 150

Vespa GTS Super 150 i-get ABS hadir dengan pilihan warna baru yakni Green Relax. Terinspirasi dari campuran minuman sirup mint dan susu yang di negara asalnya dikenal sebagai "Latte e Menta".

Kelir ini diyakini akan membuat setiap pengendaranya yang khususnya anak muda merasa lebih segar, sejuk hatinya namun tetap tampil beda bersama unit Vespa GTS. Motor ini juga menunjukkan keanggunan berkelas melalui gaya retro modern yang ditonjolkan.

Selain itu, GTS Super 150 i-get ABS juga hadir dengan warna Black Vulcano dan White Innocenza. Dua pilihan warna tersebut sebelumnya telah dipasarkan dalam model lainnya di Tanah Air seperti Primavera dan Sprint.

Sementara Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS ditawarkan dengan pilihan warna baru yakni Grey Delicato dan Black Vulcano. Keduanya dipercaya mampu tampil memesona yang membalut teknologi terkini di dalamnya.
Vespa GTS Super Tech 300 HPE

“Piaggio Indonesia menghadirkan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan, tidak hanya melalui rangkaian produk baru, namun warna baru. Pengenalan warna baru ini cara kami memperkaya pengalaman berkendara para pencinta Vespa,” ucap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, dalam siaran persnya.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS dipasarkan dengan harga Rp62,7 juta (on the road Jadetabek). Sedangkan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS diniagakan Rp154,2 juta (on the road Jadetabek). [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar