Rayakan Hari Jadi ke-75, Vespa Hanya Sodorkan Warna Baru

Berita Otomotif

Rayakan Hari Jadi ke-75, Vespa Hanya Sodorkan Warna Baru

JAKARTA – Piaggio Indonesia merayakan hari jadi vespa yang ke-75 tahun dengan hanya menyodorkan warna-warna baru yang lebih segar. Alih-alih menghadirkan model terbaru, mereka hanya menawarkan pilihan warna pemikat mata.

Adalah Vespa yang merupakan brand skuter legendaris asal Italia yang telah hadir sejak 1946. Motor yang ikonik dengan tampilan klasiknya, terus berinovasi dengan menyematkan teknologi terkini pada produk-produknya.

2021 menjadi tahun yang spesial bagi Vespa karena mereka memasuki usia 75 tahun. Dalam kesempatan bahagia ini, mereka menerjemahkannya dengan menghadirkan Vespa Primavera dan Sprint dibalut 7 warna baru.

Vespa Primavera i-get ABS mendapat dua pilihan warna baru yakni Grey Materia Glossy dan Orange Tramonto Glossy. Dua kelir baru tersebut di atas dianggap mampu membuat tampilan motor lebih menarik perhatian.

Permainan warna yang eye cacthy diyakini mendorong calon konsumen untuk meminang produk-produknya. Selain itu, dengan berbekal warna baru ini konsumen akan lebih mendapatkan pengalaman berkendara yang berbeda.

Pada Vespa Primavera S i-get ABS, terdapat dua pilihan warna menarik lainnya yakni Grey Delicato Glossy dan Black Vulcano Glossy. Hitam dan abu-abu memang tidak pernah kehilangan penggemarnya untuk kendaraan, tidak heran jika Vespa juga menawarkan kedua warna tersebut.

Vespa Sprint i-get ABS 2021 disajikan dengan tiga pilihan warna baru yakni Red Passione Glossy, Black Vulcano Glossy dan White Innocenza Glossy. Kelir yang terakhir disebut merupakan salah satu pilihan yang juga terdapat di model Primavera.
Vespa Sprint

Harapannya jelas agar calon konsumen tetap menggemari brand ikonik asal Italia tersebut. Warna hitam ikut dihadirkan pada model Sprint, karena identik dengan kesan sporti yang cocok untuk pengguna berjiwa muda.

Vespa Sprint S 2021 diberikan pilihan warna Blue Audace Glossy yang diibaratkan dengan semangat bagi siapapun penggunanya. Alasannya sederhana karena biru identik dengan lautan, sehingga cocok untuk konsumen yang tidak peduli dengan pendapat orang lain.

PT Piaggio Indonesia sangat antusias menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh gaya. Kami bersemangat dalam memberikan kesan modern, berani, dan bergaya urban chic melalui kehadiran warna baru yang menarik, unik, dan trendi,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa Indonesia di bawah naungan PT Piaggio Indonesia terbilang sudah cukup lama tidak mendatang produk terbarunya ke Tanah Air. Gimmick permainan 7 warna baru juga sudah dilakukan pada pertengahan 2020.

Selebihnya mereka hanya menawarkan versi edisi terbatas yang tidak pernah diketahui berapa jumlahnya. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar