Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertarungan Makin Sengit, Mitsubishi Coba Peruntungan di POM 2015

Berita Otomotif

Pertarungan Makin Sengit, Mitsubishi Coba Peruntungan di POM 2015

MEDAN - Mitsubishi lebih mendekatkan diri ke masyarakat Sumatera Utara dengan hadir di Pameran Otomotif Medan 2015 dan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, Outlander Sport, Delica, Mirage serta Mirage Sport.

"POM tentunya ini pameran otomotif satu-satunya di Medan, Sumatera Utara. Selain branding juga bisa lebih mendekatkan diri ke masyarakat Medan dan daerah sekitarnya. Dengan acara ini penjualan Mitsubishi secara pasar otomotif nasional akan disumbang dari Sumatera Utara," kata Kosei Tamaki, Executive General Manager PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Medan.

Sebelumnya dijelaskan jika kehadiran merek asal Jepang ini di POM 2015 menargetkan bisa menjual sekitar 90 unit kendaraan, atau lebih banyak dari POM tahun lalu yang hanya tembus 81 unit.

Taurus P Salo, Business Manager PT Sumatera Berlian Motors selaku dealer Mitsubishi di Sumatera Utara menjelaskan pihaknya menaikkan target penjualan mobil penumpang Mitsubishi lebih dari 2.000 unit di tahun 2015 (untuk Sumut), atau lebih besar dari target yang dicanangkan di tahun 2014.

Dia menjelaskan target penjualan ini akan mudah dicapai mengingat Mitsubishi memiliki produk-produk terbaik di kelasnya. Diungkapkan Taurus, dari target penjualan Mitusbishi di tahun ini, akan disumbang dari dua dealer Mitsubishi meski dalam situasi ekonomi yang tidak menentu.

"Kami yakin bisa menjual mobil Mitsubishi lebih banyak di tahun ini daripada tahun lalu. Teknologi kami punya dan keunggulan serta mobil dengan endurance (daya tahan) lebih lama," tutup Taurus. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang