Pertamina Serahkan Hadiah Championship Pertamax Untuk Grab Indonesia

Berita Otomotif

Pertamina Serahkan Hadiah Championship Pertamax Untuk Grab Indonesia

Jakarta -- PT Pertamina Marketing Operation Region III dan anak usaha PT Pertamina Lubricants menyerahkan paket umroh, motor, voucher BBK dan pelumas dalam program “Championship Pertamax Untuk Grab Indonesia”, pada hari ini (20/9) di Jakarta. Program ini merupakan bekerjasama dengan Grab Indonesia.

Program yang berlangsung selama 14 Februari - 30 Juni 2017 ini hanya berlaku untuk para mitra Grab yang melakukan pembelian bahan bakar khusus (Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex) dan pelumas (Enduro Series dan Fastron Series) di SPBU COCO wilayah Jabodetabek dan Bandung bertanda khusus.

“Program ini diselenggarakan dalam rangka memberikan apreasiasi kepada konsumen setia produk unggulan pertamina terutama para mitra Grab yang tergabung dalam jasa transportasi online pengguna bahan bakar maupun pelumas dari Pertamina,” kata Nurhadiya, Retail Fuel Marketing Pertamina MOR III.

Program ini diharapkan dapat memperluas pengetahuan masyarakat tentang bahan bakar berkualitas ramah lingkungan, sekaligus meningkatkan kebanggaan masyarakat atas karya asli anak bangsa yang tergabung di Pertamina.

Mekanisme pada mengikuti program ini sangatlah mudah. Setiap mitra Grab harus melakukan pembelian bahan bakar jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta Pelumas Enduro Series dan Fastron Series di SPBU COCO yang terdaftar di dalam program. Pada saat pembelian bahan bakar, konsumen akan diminta untuk menunjukkan identitas atau ID Card Grab. Kemudian petugas SPBU akan melakukan tapping dengan sistem RFID.

Sedangkan mekanisme untuk pelumas, konsumen harus melakukan pembelian produk Enduro Series dan Fastron Series di Gerai Bright Olimart yang tersedia di SPBU COCO dengan menunjukan Identitas atau ID Card Grab. Setelah produk dipilih lakukan pembayaran seperti biasa dan nilai pembelian Anda akan tercatat di dalam sistem milik Pertamina. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual