Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Lubricants dan Telkom IndiHome Gelar Join Promo

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants dan Telkom IndiHome Gelar Join Promo

BALIKPAPAN – Duet BUMN, Pertamina Lubricants Sales Region VI Kalimantan dengan Telkom IndiHome gelar join promo menarik untuk pelanggannya. 

Pertamina Lubricants Sales Region VI Kalimantan dengan Telkom IndiHome menggelar join promo untuk pelanggannya. Bentuk promo ini adalah potongan harga Rp. 5.000,- (Lima Ribu Rupiah) per botol untuk produk pelumas sepedamotor unggulan Pertamina Enduro series bagi pelanggan IndiHome mulai tanggal 21 Februari hingga April 2017.

“Program ini dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Kalimantan. Ada sekitar 70 outlet yang sudah siap menerima promo menarik ini,” ungkap Syafa’at Jajuli selaku Sales Region Manager VI Kalimantan PT Pertamina Lubricants.

Cara menikmati promo ini cukup mudah. Pelanggan yang sudah menjadi pelanggan Telkom baik telepon rumah atau pun Internet (IndiHome) cukup melakukan download aplikasi My IndiHome di App Store (IOS) atau Google Play (Android).

Pada aplikasi tersebut pelanggan tinggal mengklik menu merchant Pertamina Lubricants dan scan barcode yang sudah terpasang di outlet-outlet Pertamina Lubricants. Jika terdapat kesulitan, masing-masing outlet juga sudah diberikan pemahaman dan cara penggunaan aplikasi My IndiHome.

“Kami menyadari Telkom merupakan BUMN terbesar dan paling ahli dalam pengelolaan teknologi. Kami juga menangkap perkembangan penggunaan smart phone sangat tumbuh luar biasa di Indonesia. Sehingga keputusan join promo denganTelkom merupakan keputusan strategis yang sudah kami agendakan agar kami (Pertamina Lubricants dan Telkom) dapat tumbuh besar bersama,” pungkasnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang