Pertamina Diskon Harga Pertamax di Jawa Timur

Berita Otomotif

Pertamina Diskon Harga Pertamax di Jawa Timur

 

SURABAYA – Pertamina memberikan diskon Rp 250,00 per liter bagi setiap pembelian Pertamax secara non-tunai di wilayah Jawa Timur. Setiap pembeli Pertamax dapat memanfaatkannya jika membayar melalui aplikasi MyPertamina.

Unit Manager Communication & CSR MOR V Jatimbalinus, Rustam Aji menyampaikan bahwa transaksi non-tunai dengan aplikasi My Pertamina juga dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNTT) yang dicanangkan oleh Bank Indonesia sebagai pemegang kebijakan moneter.

“Selain itu, semenjak diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Pertamina telah melakukan protokol pencegahan COVID-19 di seluruh lini bisnis Perusahaan, salah satunya dengan menerapkan pemberlakuan transaksi non-tunai di SPBU. Pembayaran secara non-tunai atau cashless terbukti sebagai metode transaksi keuangan yang praktis, aman, dan efisien,” ujarnya.

Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus mencatat 1171 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Provinsi Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT) dapat melayani pembayaran nontunai melalui aplikasi MyPertamina. Promosi ini berlaku di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar