Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kembangan Utara

Berita Otomotif

Pertamina Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kembangan Utara

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III memberikan bantuan untuk korban kebakaran yang menimpa warga di Taman Kota, Kembangan Utara Jakarta Barat.

Kebakaran yang terjadi di Taman Kota, Kembangan Utara Jakarta Barat ini mengakibatkan kurang lebih 109 rumah hangus terbakar. Bantuan yang disalurkan meliputi pakaian dalam wanita dan pria, handuk, perlengkapan balita dan susu, dan sejumlah makanan praktis untuk korban bencana.

“Kami langsung memberikan bantuan berupa pakaian dan kebutuhan cepat lainnya untuk saudara-saudara kita yang dikirimkan langsung oleh Tim Pertamina ke Posko Relawan Tanggap Bencana sekaligus meninjau dan melihat kondisi masyarakat di sana,” ungkap Unit Manager Communication & CSR MOR III PT Pertamina, Dian Hapsari Firasati.

Bantuan tersebut diapresiasi oleh warga karena dinilai tepat sasaran pada kondisi saat ini yang memang sangat diperlukan bantuan berupa pakaian dan kebutuhan balita seperti popok dan susu disamping makanan.

“Kejadian seperti ini memerlukan bantuan yang serba cepat dan praktis agar korban dapat langsung mengkonsumsi dan menggunakannya. Kami berharap semoga warga Taman Kota dapat segera kembali beraktivitas segera biasa dan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah,” ujar Dian.

Pada hari Kamis minggu lalu, terjadi kebakaran di Perumahan Taman Kota RT 01 dan 16 RW 05, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Kebakaran tersebut menyebar dengan cepat karena memang di sana merupakan daerah yang padat. Selain menyebabkan ribuan orang kehilangan tempat tinggal, kebakaran ini juga membuat dua orang petugas kebakaran terluka. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang