Pertamina Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kembangan Utara

Berita Otomotif

Pertamina Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kembangan Utara

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III memberikan bantuan untuk korban kebakaran yang menimpa warga di Taman Kota, Kembangan Utara Jakarta Barat.

Kebakaran yang terjadi di Taman Kota, Kembangan Utara Jakarta Barat ini mengakibatkan kurang lebih 109 rumah hangus terbakar. Bantuan yang disalurkan meliputi pakaian dalam wanita dan pria, handuk, perlengkapan balita dan susu, dan sejumlah makanan praktis untuk korban bencana.

“Kami langsung memberikan bantuan berupa pakaian dan kebutuhan cepat lainnya untuk saudara-saudara kita yang dikirimkan langsung oleh Tim Pertamina ke Posko Relawan Tanggap Bencana sekaligus meninjau dan melihat kondisi masyarakat di sana,” ungkap Unit Manager Communication & CSR MOR III PT Pertamina, Dian Hapsari Firasati.

Bantuan tersebut diapresiasi oleh warga karena dinilai tepat sasaran pada kondisi saat ini yang memang sangat diperlukan bantuan berupa pakaian dan kebutuhan balita seperti popok dan susu disamping makanan.

“Kejadian seperti ini memerlukan bantuan yang serba cepat dan praktis agar korban dapat langsung mengkonsumsi dan menggunakannya. Kami berharap semoga warga Taman Kota dapat segera kembali beraktivitas segera biasa dan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah,” ujar Dian.

Pada hari Kamis minggu lalu, terjadi kebakaran di Perumahan Taman Kota RT 01 dan 16 RW 05, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Kebakaran tersebut menyebar dengan cepat karena memang di sana merupakan daerah yang padat. Selain menyebabkan ribuan orang kehilangan tempat tinggal, kebakaran ini juga membuat dua orang petugas kebakaran terluka. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual