Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertama Kalinya, JLM Auto Perkenalkan Full Line Up Jaguar di Indonesia

Berita Otomotif

Pertama Kalinya, JLM Auto Perkenalkan Full Line Up Jaguar di Indonesia

JAKARTA - PT JLM Auto Indonesia sebagai APM Jaguar Land Rover di Indonesia untuk pertama kalinya memperlihatkan line up penuh mobil Jaguar yang meramaikan pasar pada acara Re:charge Event Jaguar di Jakarta Utara, Kamis (2/6/2022).

Gerry C. Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, mengatakan bahwa pengenalan seluruh line up ini sebagai bentuk kembalinya Jaguar di pasar mobil Indonesia

"Kami memberikan warm welcome back kepada Jaguar di Indonesia melalui beberapa produk yang ditampilkan hari ini," kata Gerry.

Pada kesempatan kali ini Jaguar pun memperkenalkan F-Pace, XF, dan F-Type.

Jaguar F-Pace merupakan Luxury Performance SUVR yang dibekali mesin berkapasitas 3.000 cc bertenaga hingga 398 Hp. Berkat tenaga sebesar itu, F-Pace dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,4 detik.

Kemudian mobil lain yang diperkenalkan adalah "Luxurious Business Saloon", Jaguar XF 2.0 HSE yang diklaim memiliki teknologi paling canggih saat ini.

Lalu mobil terakhir adalah Jaguar F-Type 2.0 r-Dynamic, merupakan produk sports car yang merepresentasikan sejarah racing dari Jaguar.

Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia, juga mengungkapkan pengenalan line up Jaguar ini sesuai dengan strategi "reimagine" yang diusung Jaguar Land Rover.

"(Pengenalan line up) merupakan bentuk komitmen kami dari PT JLM Auto, untuk menghadirkan seluruh varian mobil, baik itu Jaguar atau Land Rover Indonesia," kata Irvino.

Sayangnya, JLM Auto masih belum mau membeberkan harga dari masing-masing produk. Sementara untuk tanggal rilis F-Pace, Irvino hanya berkata dalam waktu yang sangat dekat.

"Nantikan saja kehadirannya," ujarnya.

Elektrifikasi Jaguar

Di kesempatan yang sama, PT JLM Auto mengatakan Jaguar juga dalam proses elektrifikasi melalui produk yang akan datang, yaitu Jaguar I-Pace.

"Ini merupakan langkah awal. Untuk ke depannya kami juga akan menghadirkan varian-varian full electric vehicle yang dimulai dengan varian Jaguar I-Pace kami dalam waktu yang tidak terlalu lama," ungkap Irvino.

Ia juga mengatakan kalau usaha elektrifikasi ini merupakan bagian dari strategi "Redefine", yang mana produk-produk Jaguar ditargetkan elektrik sepenuhnya di tahun 2025.

"Kedatangan I-Pace akan menjadi pionir untik Jaguar Land Rover mengarah ke (produk) full electric," pungkasnya. [ABP/Dms]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang