Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Perluas Pasar, Adira Insurance Gandeng Authorized Dealer Toyota di Indonesia Timur

Berita Otomotif

Perluas Pasar, Adira Insurance Gandeng Authorized Dealer Toyota di Indonesia Timur

JAKARTA – Adira Insurance berencana untuk memperluas jalur distribusi pemasarannya. Hal ini dilakukan guna menjawab kebutuhan pasar yang diperkirakan oleh GAIKINDO akan meningkat.

"Dalam memperluas jalur distribusi pemasarannya, Adira Insurance bekerja sama dengan bank, dealer, leasing broker, agen, market place, travel agent, retailer dan beberapa industri perusahaan lainnya,” ujar Tomy Ferdiansah, Consumer Business (Non Group) Div. Head Division Head Adira Insurance.

Salah satu kerja sama distribusi produk yang dilakukan adalah kerja sama dengan dealer authorized Toyota di wilayah Sulawesi dan Indonesia Timur, Hasjrat Abadi. Dengan kerjasama ini, Adira Insurance mengeluarkan produk dengan nama Hasjrat Insurance. 

Hasjrat Insurance sendiri menawarkan one stop solution dimana para pembeli mobil  akan memperoleh perlindungan asuransi. Jika terjadi klaim, maka mobil tersebut akan diperbaiki langsung di bengkel milik Hasjrat.

Layanan yang dapat diperoleh di seluruh jaringan dealer Hasjrat Abadi ini memberikan perlindungan komprehensif dan total loss only. Pelanggan dapat memperoleh jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Pelanggan juga akan mendapatkan jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengkibatkan cacat tetap. Terdapat juga biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan. Selain itu, Pelanggan juga mendapat perlindungan lainnya berupa jaminan jika terjadi angina topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru hara dan kerusuhan.

Adira mengklaim, program  tersebut barulah langkah awal dalam memperluas pasar. Adira juga akan melakukan beragam langkah lain agar produknya makin mudah diterima masyarakat.

“Kami akan terus memperluas bisnis baik segmen group maupun non group,” pungkas Tomy. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang