Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Perluas Jaringan, V-Kool Gandeng Ace Hardware

Berita Otomotif

Perluas Jaringan, V-Kool Gandeng Ace Hardware

JAKARTA - PT V-Kool Indo Lestari, produsen kaca film V-Kool di Indonesia menggandeng PT Ace Hardware Indonesia untuk memperluas jaringannya.

Dalam kerjasama ini disebutkan bahwa V-Kool akan membuka outlet tersendiri di beberapa gerai Ace Hardware. Gerai tersebut adalah Ace Living World Alam Sutera, Ace Mall Artha Gading, Ace Mall Kota Kasablanka, Ace Living Plaza Bekasi dan Ace Cibubur Times Square.

Di outlet tersebut, V-Kool akan memberikan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film di mobil. Untuk itu outlet akan dilengkapi dengan media display interaktif dan konsultan dalam bidang kaca film agar pengunjung dapat berkonsultasi dengan mudah. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa membeli kaca film V-Kool dan pemasangan bisa dilakukan di rumah pelanggan.

"Dengan outlet ini, V-Kool ini membuka wawasan konsumen pemilik mobil dan calon pengguna untuk mencoba dan merasakan sendiri keunggulan kaca film V-Kool," ungkap Lianto Winata V, Business Development Director PT. V-Kool Indo Lestrari.

Sementara itu Epi Sodie Winoto, General Manager Operasional PT Ace Hardware Indonesia mengatakan bahwa dengan adanya outlet V-Kool di gerainya dapat membuat pelanggan menjadi lebih nyaman berbelanja di Ace Hardware.

"Kerjasama ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Kehadiran V-Kool ini menambah ragam pilihan produk yang kami sediakan khususnya dari sektor otomotif," tambahnya.

Ace Hardware sendiri saat ini adalah sebuah perusahaan yang menjual berbagai produk perkakas serta otomotif dan telah memiliki beragam gerai di beberapa kota besar. Dengan membuka outlet di beberapa gerai Ace, maka diharapkan pelanggan dapat memperoleh produk dan layanan yang lebih mudah dan tidak terlalu jauh dari tempat tinggal mereka. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang