Perkuat Brand Image, Shell Mulai Lirik Komunitas

Berita Otomotif

Perkuat Brand Image, Shell Mulai Lirik Komunitas

JAKARTA - PT Shell Indonesia mulai melirik komunitas sebagai bagian penting dari salah satu tujuan memperkuat visi mereka. Hal ini  ditunjukkan dengan minat Shell untuk menggandeng salah satu komunitas di Jakarta.

“Kami berniat untuk bekerja sama dengan komunitas untuk ke depannya. Salah satunya mungkin Hoodless Society,” ungkap Edward Satrio, Heliz & Advanced Brand Manager PT Shell Indonesia siang hari tadi.

Alasan ketertarikan PT Shell Indonesia terhadap Hoodless Society ini adalah karena mereka memiliki minat yang tinggi terhadap kebersihan kendaraan.

“Ini sesuai dengan tagline kami yang mengedepankan kebersihan dan pembakaran yang sempurnya,” tambahnya.

Sementara itu Octo Bond Commander dari komunitas Hoodless Society mengatakan bahwa pihaknya sangat membuka diri terhadap kerjasama dari pihak manapun termasuk dari PT Shell Indonesia.

PT Shell Indonesia memang mengedepankan kebersihan khususnya dari sektor mesin. Selama ini, Shell melalui produk pelumasnya, Shell Helix, mengunggulkan perlindungan mesin dan membuat mesin kendaraan menjadi lebih terawat. (AH/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support