Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Perkuat Brand Image, Shell Mulai Lirik Komunitas

Berita Otomotif

Perkuat Brand Image, Shell Mulai Lirik Komunitas

JAKARTA - PT Shell Indonesia mulai melirik komunitas sebagai bagian penting dari salah satu tujuan memperkuat visi mereka. Hal ini  ditunjukkan dengan minat Shell untuk menggandeng salah satu komunitas di Jakarta.

“Kami berniat untuk bekerja sama dengan komunitas untuk ke depannya. Salah satunya mungkin Hoodless Society,” ungkap Edward Satrio, Heliz & Advanced Brand Manager PT Shell Indonesia siang hari tadi.

Alasan ketertarikan PT Shell Indonesia terhadap Hoodless Society ini adalah karena mereka memiliki minat yang tinggi terhadap kebersihan kendaraan.

“Ini sesuai dengan tagline kami yang mengedepankan kebersihan dan pembakaran yang sempurnya,” tambahnya.

Sementara itu Octo Bond Commander dari komunitas Hoodless Society mengatakan bahwa pihaknya sangat membuka diri terhadap kerjasama dari pihak manapun termasuk dari PT Shell Indonesia.

PT Shell Indonesia memang mengedepankan kebersihan khususnya dari sektor mesin. Selama ini, Shell melalui produk pelumasnya, Shell Helix, mengunggulkan perlindungan mesin dan membuat mesin kendaraan menjadi lebih terawat. (AH/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang