Perjalanan Suzuki APV Luxury Menemani Keluarga Indonesia

Mobil Baru

Perjalanan Suzuki APV Luxury Menemani Keluarga Indonesia

JAKARTA - Suzuki APV Luxury disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Suzuki APV Luxury pertama kali meluncur pada April 2009, dan sampai September 2014 sudah terjual 9.099 unit di Indonesia.

Sementara itu, sejak April 2009 sampai September 2014, Suzuki APV sudah terjual 232.141 unit (termasuk pickup dan APV Luxury generasi pertama). Suzuki APV membidik target konsumen pengusaha dan keluarga Indonesia.

"Hasil cukup memukau, Suzuki APV Luxury sejak April 2009 sampai September 2014 sudah ada 9.099 unit," kata Head of Sales Nasional PT Suzuki Indomobil Sales, Gunardi Prakosa di Jakarta.

Untuk merangsang niat beli konsumen, PT SIS meluncurkan Suzuki APV Luxury generasi kedua di IIMS 2014. Di IIMS, mobil keluarga itu dipesan sebanyak 100 unit.

Suzuki APV disokong mesin kapasitas 1.493cc bertenaga 105 hp pada 6.000 rpm dan bertorsi 128 Nm pada 3.000 rpm. Mesin ini dipadukan dengan sistem asupan bahan bakar multi point injector. [Ikh/Idr]

Baca berita terkait:

Suzuki APV Luxury Sanggup Terobos Genangan Air Setinggi 1 Meter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual