Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Perbedaan Spesifikasi Honda BR-V

Mobil Baru

Perbedaan Spesifikasi Honda BR-V

TANGERANG -  Honda akan menyediakan empat tipe BR-V yakni tipe S transmisi manual, BR-V E transmisi manual dan CVT serta BR-V Prestige CVT dengan harga di kisaran Rp 230 - Rp 265 juta. Keempat tipe mengandalkan mesin sama yakni mesin bensin SOHC 1.5-liter i-VTEC bertransmisi manual 6-speed atau CVT.

Untuk Honda BR-V S transmisi manual dilengkapi roda 16", Projector Head Lamp, Fog Lamp, LED High Mount Stop Lamp, Power Retractable, Power Window, Double DIN Audio System, One Touch Tumble Second Row (kursi baris kedua terlipat dengan sekali sentuhan), Double Blower AC, Baris ketiga bisa dilipat 50:50, G-CON + ACE, ABS dan EBD, Dual SRS Airbag, Pretensioner ELR Seat Belt, ISOFIX dan Immobilizer and security alarm.

BR-V E transmisi manual dan CVT memiliki semua fitur pada Honda BR-V S transmisi manual namun dengan tambahan LED Position Headlight, Chrome Door Handle, Chrome Side Projector, Audio Steering Switch, MID (Multi-Information Display), dashboard dengan layar 6,1".

Dan tipe tertinggi BR-V Prestige CVT lebih sempurna. Semua fitur yang tersimpan di tipe bawahnya sudah tersedia di mobil ini. Belum termasuk penambahan fitur Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist, Aero kit, serta dashboard dengan layar 6,1" with nanoe.

Anda yang tertarik membeli mobil baru Honda ini bisa langsung mengunjungi GIIAS 2015. "Mau lihat? Langsung ke GIIAS 2015," ucap Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM Jonfis Fandy. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang