Beli Hyundai Staria Gratis Suku Cadang Hingga 3 Tahun

Berita Otomotif

Beli Hyundai Staria Gratis Suku Cadang Hingga 3 Tahun

JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarakan kemudahan bagi pembeli Staria berupa garansi hingga gratis suku cadang. Melalui penawaran ini, pembeli Hyundai Staria tak akan dipusingkan dengan biaya perawatan kendaraan.

Setiap pembelian Hyundai Staria akan mendapatkan gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (mana yang tercapai dahuulu).

Selain itu, pelanggan Hyundai Staria mendapat suku cadang secara gratis hingga 3 tahun atau 45.000 km.

Tak cuma itu saja, setiap unit yang dibeli konsumen akan dilindungi dengan garansi dasar selama 3 tahun atau 100.000 Km.

Pelanggan juga tidak perlu khawatir bila mengalami kondisi darurat, karena mereka mendapatkan gratis 24 jam Roadside Assistance melalui Call Center Hyundai.

Menariknya lagi, Hyundai juga memiliki Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang akan memudahkan perawatan berkala kendaraan.

Hyundai Staria

Sebelumnya diberitakan bahwa, HMID meluncurkan Hyundai Staria dengan harga Rp888 juta hingga Rp1,02 miliar. Mobil yang digadang-gadang sebagai salah satu pesaing berat Toyota Alphard di Indonesia ini dilengkapi dengan beragam keunggulan yang menarik.

Dari sisi desain, Hyundai Staria tampil dengan desain futuristik khususnya pada bagian depan. Hyundai menyematkan gril berukuran besar dan menjadikan LED Poyektor sebagai pencahayaan utama dari kendaraan.

Hyundai Staria

Pada bagian interior, Hyundai Staria tipe Signature 7 dilengkapi dengan Premium Relaxation Seats di baris kedua yang dapat direbahkan dan digeser. Selain itu, khusus untuk jok baris kedua dibekali fitur penghangat dan pendingin kursi.

Sementara untuk keunggulan dari Hyundai Staria tipe Signature 9 adalah kursi baris kedua telah dilengkapi fitur Swiveling Independent Seat, yang memungkinkan kursi dapat diputar 180 derajat, sehingga berhadapan dengan penumpang di baris ketiga.

Sementara untuk performa, Hyundai Staria dibekali mesin diesel R2.2 VGT, dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 177 PS pada 3.800 rpm dan torsi maksimal 430 Nm pada 1.500-2.500 rpm. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar