Penyerahan Beasiswa Akhiri Roadshow Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals

Berita Otomotif

Penyerahan Beasiswa Akhiri Roadshow Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals

JAKARTA - Mitsubishi Fuso bersama Iwan Fals menyerahkan beasiswa kepada anak supir truk, sekaligus menutup rangkaian roadshow bertajuk Kontribusi Untuk Negeri.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), bersama brand ambassadornya yakni Iwan Fals menjalani roadshow ‘Kontribusi Untuk Negeri’ pada periode November 2017 - Februari 2018. Melalui kegiatan tersebut, Mitsubishi mengkampanyekan sebuah gerakan apresiasi untuk para supir truk.

Kampanye ini dilakukan lewat sosial media dengan tagar #Terimakasihsupirtruck dan #Fusokontribusi. Selama periode tersebut di atas, tercatat 12.500 masyarakat ikut serta dalam sosial medianya masing-masing.

Kampanye #terimakasihsupirtruk dan #Fusokontribusi ini mengkonversikan setiap 1 tagar dengan nominal Rp 10 ribu sebagai beasiswa.

Roadshow secara resmi ditutup, dengan melakukan penyerahan beasiswa 11 anak dari supir truk terpilih. Mereka yang terpilih berasal dari daerah yang disambangi roadshow. Selain itu pihak KTB juga menyerahkan satu unit truk panggung kepada Iwan Fals.

"KTB sangat peduli terhadap kualitas pendidikan anak Indonesia. Sebenarnya kami telah memiliki banyak prgram di Tanah Air sejak lama, ujar Duljatmo, Direktuf Sales dan Marketing KTB.

Total beasiswa yang diserahkan Mitusbishi Fuso sebesar Rp 330 juta. Jumlah tersebut berdasarkan hasil hastag yang telah dikumpulkan. [Dew/Ari]

Nama Peraih Beasiswa
1. I Made Naryama

2. Rifda Julfia

3. Silvi Rizki Ananda

4. Putri Alfira Irawan

5. Angga Pratama

6. Galih Rangga Ismail

7. Irfan Nur Hakim

8. Agung Aditya

9. Muhammad Agus Mualim

10. Irsanti Aninditya Rizky

11. Dwi Ratih Rayana Asak

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual