Penumpang Garuda Indonesia Kini Bisa Diantar dengan BMW Seri 7

Berita Otomotif

Penumpang Garuda Indonesia Kini Bisa Diantar dengan BMW Seri 7

JAKARTA – BMW Group Indonesia menyediakan BMW Seri 7 terbaru untuk penumpang First Class Garuda Indonesia.

Tak hanya itu, Garuda Indonesia juga meluncurkan video demo keselamatan terbaru yang bekerja sama dengan perwakilan jaringan dealer resmi MINI di Indonesia, PT Maxindo International Nusantara Indah. Dalam video tersebut tampil pula New MINI John Cooper Works Countryman ALL4 sebagai ilustrasi kabin pesawat Garuda Indonesia.

“Pada kerja sama ini, BMW Group Indonesia dengan bangga hadirkan, BMW 740Li terbaru yang dirakit secara lokal untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan First Class Garuda Indonesia sebelum dan sesudah penerbangan. Semua fitur di dalam BMW Seri 7 terbaru akan memanjakan penumpang setara dengan semua kemewahan First Class,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BMW 740Li merupakan mobil sedan yang dirakit langsung di Indonesia dan diklaim memiliki kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh, kedinamisan berkendara, efisiensi tinggi dan fitur teknologi terdepan. Rangkaian fitur ini mengedepankan kenyamanan penumpang di dalam sebuah sedan mewah dan tawarkan kenyamanan yang sesuai dengan penumpang first class.

Paket kelengkapan ini termasuk sistem pendingin kabin dengan 4 zona kontrol, kursi elektrik yang dilengkapi fungsi pijat di baris belakang, bantalan kepala,serta ventilasi aktif di setiap kursi. Lebih jauh lagi, BMW 740Li terbaru dilengkapi dengan Executive Lounge Seating sehingga memberikan kenyamanan dan ruang kaki lebih luas.

BMW 740Li juga memiliki fitur hiburan di bagian belakang yang dapat diaktifkan hanya dengan sentuhan. Sedan flagship dari BMW ini juga dilengkapi dengan SkyLounge Panoramic Roof untuk pengalaman berkendara yang berbeda.

“Melalui pengalaman BMW Seri 7 terbaru, penumpang First Class Garuda Indonesia dapat merasakan layanan premium bahkan ditengah lalu lintas padat dan sebelum penerbangan dimulai. Merupakan prestasi tersendiri bagi BMW Indonesia dapat mendukung maskapai penerbangan nasional kebanggan Indonesia”, tutup Ramesh. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support