Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jaguar Land Rover untuk Penumpang First Class Garuda Indonesia

Berita Otomotif

Jaguar Land Rover untuk Penumpang First Class Garuda Indonesia

JAKARTA - Jaguar XJ dan Range Rover akan menjadi limousine pengguna jasa First Class Garuda Indonesia. Dengan begitu, para penumpang Garuda kini semakin dimanjakan.

Penandatanganan kerja sama Garuda Indonesia dan Jaguar Land Rover Indonesia tersebut dilaksanakan di Main Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, oleh Chief Operating Officer GAD, Roland Staehler dan Director of Maintenance & Information Technology, Iwan Joeniarto.

Melalui kerja sama tersebut, mobil Jaguar XJ dan Range Rover menjadi salah satu pilihan untuk limo pick up service bagi pengguna jasa First Class Garuda untuk penerbangan dari Jakarta menuju Amsterdam, London dan Jeddah. 

“Program kerjasama ini akan dimulai dari tanggal 1 Maret 2016 sampai dengan 31 Agustus 2016. Kami, Jaguar Land Rover Indonesia akan menyiapkan armadanya yaitu Jaguar XJ dan Range Rover untuk layanan antar jemput khusus pelanggan First Class Garuda Indonesia," ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer GAD.

"Kedua model ini sangat tepat untuk digunakan pelanggan First Class Garuda Indonesia karena menawarkan desain yang eksklusif dan kemewahan serta kenyamanan untuk para penumpangnya,” lugasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Director of Maintenance & Information Technology, Iwan Joeniarto mengatakan bahwa kerja sama tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang 5 untuk senantiasa memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi para pengguna jasanya, khususnya bagi penumpang First Class. 

“Kerjasama ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasarnya, khususnya pasar premium sejalan dengan peningkatan layanan yang terus kami laksanakan. Kiranya kerjasama ini dapat memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi pengguna jasa premium kami,” tambah Iwan.

Saat ini Garuda Indonesia menghadirkan layanan First Class untuk beberapa penerbangan internasional Garuda Indonesia seperti Jakarta-Amsterdam, Jakarta-London, Jakarta-Jeddah dan Denpasar- Narita dengan menggunakan armada B777-300ER dengan kapasitas kursi sebanyak 314 penumpang, dengan konfigurasi 8 kursi untuk First Class, 38 kursi untuk Business Class dan 268 kursi untuk Economy Class.

Melalui layanan premium “First Class” tersebut yang dipadukan dengan “Garuda Indonesia Experience”, pengguna jasa selain dapat merasakan kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh fitur First Class Garuda Indonesia, juga dapat merasakan layanan “Chef on Board” untuk memungkinkan penumpang memesan makanan di ketinggian lebih dari 35.000 kaki.[Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang