Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Penjualan Mobil Hybrid 7 Juta Unit, Toyota Terus Jadi Raja

Berita Otomotif

Penjualan Mobil Hybrid 7 Juta Unit, Toyota Terus Jadi Raja

TOKYO - Raksasa Jepang, Toyota Motor Corporation, mendaulat diri sebagai raja mobil hybrid dunia. Di September 2014, Toyota tercatat sudah menjual mobil hybrid hingga 7 juta unit dan menjadikannya produsen dengan penjualan mobil hybrid terbesar di dunia.

"Pencapaian 7 juta unit ini merupakan pengakuan para pelanggan kami pada manfaat dari kendaraan hybrid Toyota dan Lexus," kata Carter, Toyota senior vice president of automotive operations.

"Daya tarik efisiensi bahan bakar sangat baik, dinamika mengemudi dan kualitas kendaraan kami yang dikombinasikan dengan dedikasi delaer-dealer kami untuk layanan pelanggan membuat Toyota menjadi pemimpin yang tak terbantahkan dalam teknologi hybrid," lugasnya.

Toyota sendiri menurut rencana akan memperkenalkan 165 kendaraan hybrid baru secara global sampai tahun 2015 termasuk Lexus Voxy Hybrid dan Noah Hybrid yang diluncurkan di Jepang pada Januari 2014 serta Lexus NX 300h di Juli. Bulan ini Toyota akan memperkenalkan Lexus RC 300h.

Hingga saat ini, ada 27 model mobil hybrid yang dijual oleh Toyota dan dilepas di 90 negara. Di Amerika Serikat, Toyota dan Lexus menawarkan 12 model hybrid dan satu model plug-in untuk kemudian menguasai 70 persen dari penjualan hybrid di sana.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang