Penjualan Fuso Naik Tiga Kali Lipat di GIIAS 2016

Berita Otomotif

Penjualan Fuso Naik Tiga Kali Lipat di GIIAS 2016

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meraih penjualan tiga kali lipat di kelas kendaraan komersial di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Jika dibandingkan dengan event yang sama pada tahun lalu, Mitsubishi hanya menjual kendaraan sebanyak 146 unit. Sedangkan tahun ini penjualan mereka mencapai 577 unit, didominasi Colt Diesel dengan jumlah SPK 456 kendaraan.

“Sebenarnya di event ini kami lebih mengutamakan aktivitas branding dan sosialisasi produk serta layanan kepada masyarakat. Tujuannya untuk lebih mempererat hubungan antara konsumen dengan Mitsubishi Fuso sebagai andalan bisnis sejati," ungkap Sudaryanto, Head of MFTBC PR & Promotion Department PT KTB.

Artikel bersambung dibawah

Meskipun pasar kendaraan niaga di Tanah Air semester I turun sebesar 18 persen, KTB berhasil memanfaatkan momentum GIIAS 2016 untuk merangsang daya beli konsumen. Program-program penjualan menarik yang mendampingi produk berkualitas berbuah hasil baik.

“Ternyata banyak konsumen yang memanfaatkan penawaran kami selama GIIAS sehingga penjualan bisa melonjak hingga lebih dari tiga kali lipat dari tahun lalu. Semoga ini menjadi pertanda baik di semester kedua. Sehingga kami dapat menggenjot penjualan dan target satu juta unit Colt Diesel semakin cepat tercapai,” lanjut pria yang akrab disapa Toto.

KTB sendiri berharap kondisi ekonomi Indonesia ke depan semakin membaik dan terus menunjukkan trend positif. Karena suka tidak suka kendaraan niaga digunakan guna mendukung urusan bisnis dan kegiatan pembangungan.

“Kami berharap proyek-proyek pemerintah dapat terlaksana dengan baik, karena efeknya sangat luar biasa dan berimbas ke berbagai sektor termasuk peningkatan demand kendaraan niaga,” jelasnya.

Dan dari data penjualan selama tahun 2016 (Januari-Juli), Mitsubishi Fuso kokoh mempertahankan market share dengan porsi 45,4 persen. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual