Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pengusaha Mobil Bekas di Surabaya Sudah Melek Internet

Berita Otomotif

Pengusaha Mobil Bekas di Surabaya Sudah Melek Internet

SURABAYA -  Tidak bisa dipungkiri internet telah berkembang secara drastis di Indonesia. Berbagai bidang usaha berkembang di dunia internet menjadi tujuan dalam setiap aktivitas jual-beli. Ini yang dirasakan pengusaha jual-beli mobil bekas (Mobkas) di Surabaya.

Yusak Hindiarto. J, selaku boss dealer mobil bekas Anugerah Motor Surabaya menjelaskan, usahanya sudah mulai merasakan keuntungan berbisnis jual-beli mobil di dunia internet sejak 3-4 tahun lalu. Sebagian besar konsumennya didapatkan dari dunia internet.

"Sekarang semua orang larinya ke internet. Kami merasakan keuntungan berbisnis di dunia internet sejak 3-4 tahun lalu. Media internet sudah mulai menggeser media lainnya dan pola bisnis di dunia maya ini jauh lebih mudah," papar Yusak saat ditemui Mobil123 di Surabaya.

Pria akrab disapa pak Titi ini mengutarakan dunia internet di Subaraya akan terus berkembang mengikuti perkembangan jaman. Jadi menurutnya perkembangan dunia internet akan sangat membantu pelanggannya mendapatkan kendaraan idaman.

Fakta ini menyatakan bahwa para pengusaha mobil bekas di Surabaya akan menggunakan internet dalam bisnis mereka. Tentunya ini adalah hal yang positif untuk memajukan dunia bisnis jual-beli mobil bekas di Surabaya.

"Ini mutu dari bisnis jual-beli online. Sekarang masyarakat sudah bisa mencari mobil dan menjual mobilnya di internet. Di mana saja mereka bisa mengakses internet dan tanpa batas," beber pria yang memiliki belasan showroom mobil bekas tersebar di Surabaya dan sekitarnya.

Selain menjajakan mobil bekas di internet, Anugerah Motor Surabaya juga menjual semua barang dagangan di bursa mobil DTC (Darmo Trade Centre) dan BG Junction di Surabaya. Alhasil, total ada 20-25 unit mobil bekas terjual setiap bulannya.

Pantauan Mobil123 saat mengunjungi dealer Anugerah Motor terletak di jalan Darmawangsa 69 Surabaya, terdapat belasan mobil bekas merek Eropa, Jepang dan Korea menyesaki showroom tersebut. Mobil-mobil ini menanti konsumen yang tertarik membeli mobil bekas. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang