Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil123 Hadir di Surabaya

Berita Otomotif

Mobil123 Hadir di Surabaya

SURABAYA - Portal otomotif nomor 1 Mobil123 memperluas jaringan dengan meresmikan kantor baru yang berlokasi di gedung Graha Bumiputera lantai 6 jalan Raya Darmo No 155-159, Surabaya, Jawa Timur.

Kantor baru tersebut merupakan wujud konsistensi Mobil123 pada penjualan mobil baru dan bekas di Surabaya. Kantor baru ini juga untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Mobil123 dalam jual-beli kendaraan.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan otomotif nasional tahun 2015 (Januari-Maret) sudah mencapai 282.342 unit. Ibukota Jakarta dan Jawa Timur adalah daerah dengan kontribusi terbesar pada penjualan mobil nasional.

Angka penjualan mobil yang terus menunjukkan tren positif di Jawa Timur ini menjadi tujuan utama Mobil123 untuk bisa berkontribusi pada penjualan otomotif di sana.
Berlokasi di tengah kota Surabaya, kantor baru Mobil123 dekat dengan ke Bandara International Juanda dan pusat penjualan mobil di Kota Surabaya, serta kebun binatang Surabaya sebagai salah satu landmark kota 'Pahlawan'.

Untuk diingat para pekerja Mobil123 di Surabaya dilengkapi fasilitas canggih yang sesuai fasilitas di Jakarta. Di Surabaya, Mobil123 akan memberikan pelayanan terbaik dengan dukungan para personel berkualitas yang tentunya memberikan kemudahan bagi para dealer dan para pencari mobil baru maupun bekas pada umumnya.

Ditopang tenaga kerja terbaik, kantor Mobil123 di Surabaya memastikan akan mencakup seluruh wilayah Jawa Timur, namun fokus dari pelayanan kami akan diberikan ke Surabaya dan kota besar lainnya di Jawa Timur seperti Malang, Kediri, dan lainnya.

Sejalan dengan peresmian kantor baru tersebut, PC Gan, selaku Group Operation Manager iCar Asia mengungkapkan, "Melanjutkan perluasan jaringan layanan Mobil123 di tahun 2015, kali ini kami meresmikan kantor baru dengan fasilitas terbaik di Surabaya. Kami berharap dengan pembukaan kantor baru ini dapat lebih mendekatkan Mobil123 kepada penjual dan pembeli mobil yang menggunakan internet di wilayah Jawa Timur. Selain itu, dapat memberikan layanan terbaik dan berkualitas kepada para pengguna Mobil123," ujar PC.

Peresmian kantor baru ini merupakan bentuk komitmen dari Mobil123 sejak 3 tahun berdiri di Indonesia yang dikenal sebagai salah satu portal otomotif nomor 1 di Tanah Air dengan slogan "Terbesar dan Terpercaya" yang merefleksikan komitmen Mobil123 untuk terus berusaha menjadi brand terbaik dan mumpuni di Indonesia.

SI JARI Dikenalkan di Surabaya

Tahun 2015 pun menjadi tahun menggembirakan bagi Mobil123.com. Website yang bernaung di bawah iCar Asia ini mampu menarik 5.997.341 juta pembaca (Januari-April 2015) dengan 52.261.260 juta halaman yang dibuka tiap bulannya.

Angka ini naik drastis jika dibandingkan 1 tahun lalu yang mencapai 11.658.895 juta pembaca dalam kurun waktu 1 tahun dengan 104.081.056 juta halaman. Jadi hanya dalam waktu 4 bulan, Mobil123.com mampu mencapai hasil lebih dari setengah pencapaian setahun di 2014.

“Ini membuktikan masyarakat Indonesia sudah menggunakan internet untuk mencari mobil-mobil idaman mereka dan mereka mencarinya di Mobil123.com yang memang saat ini menjadi website otomotif terlengkap di Indonesia," lugas PC Gan.

Terhadap penjualan mobil di Indonesia, Mobil123 akan membantu dengan produk SI JARI. SI JARI memiliki Sistem Manajemen Respon & Iklan terlengkap di Indonesia. Aplikasi ini sudah menarik perhatian 1.900 pengguna aktif di bulan pertama peluncuran. Dan sampai bulan April 2015 sudah 3.344 pengguna.

Dari berbagai fitur dan kelebihan yang ditawarkan oleh SI JARI, salah satu alasan terbaik adalah para penjual dapat mengelola inventori mereka serta memonitor aktivitas para tenaga penjual.

SI JARI, menurut PC Gan, bisa diunduh gratis di Google Playstore atau digunakan langsung melalui browser dari perangkat apapun. Dan tidak lama lagi kami akan meluncurkan iOS app untuk SI JARI.

Tidak perlu waktu lama bagi penjual untuk mengiklankan mobil dagangannya karena hanya dalam waktu hanya 90 detik, para penjual dapat mengiklankan kendaraan dan mengatur posisi iklan untuk menempatkannya di posisi kompetitif.

Inilah cara tercepat bagi para pengguna (penjual mobil) dalam mengiklankan mobil-mobil mereka secara online. Mereka dapat mengetahui dan menganalisa performa iklan karena SI JARI menyediakan Pageview dan Click iklan.

"Calon pembeli mobil pun tak perlu khawatir mengenai mobil-mobil yang dijual via iklan SI JARI karena tim Mobil123.com telah memverifikasinya lebih dulu,” ujar PC Gan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang