Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Peluncuran Toyota All-New Innova di Indonesia Masih Abu-abu

Mobil Baru

Peluncuran Toyota All-New Innova di Indonesia Masih Abu-abu

JAKARTA - Beberapa bulan terakhir santer pemberitaan all-new Toyota Innova. Terlebih foto generasi keduanya banyak beredar di dunia maya. Hal itu membuat konsumen setia Toyota bertanya-tanya kapan kehadiran all-new Innova di Indonesia.

Menanggapi banyak pertanyaan ini, Widyawati Soedigdo GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor menjelaskan ketidaktahuan waktu peluncuran mobil itu di Indonesia.

"Sampai saat ini kami belum mengetahui apakah akan dikeluarkan pada semester II ini atau tahun depan. Semua masih menunggu keputusan dari Toyota Motor Corporation (TMC)," kata Widya saat ditemui di sela-sela acara Avanza Pop Up di Kuningan Jakarta, Kamis (30/04).

Dia menjelaskan jika TMC sudah mengatur jadwal peluncuran semua mobil baru dan facelift. Hanya saja waktu peluncuran all-new Innova di Indonesia belum diterima pihak Toyota Indonesia.

Sama seperti all-new Toyota Fortuner yang dikabarkan segera masuk Indonesia. Widya menegaskan kehadiran SUV andalan Toyota itu di Indonesia sudah dekat. Namun Widya, menegaskan jika kedatangan mobil keluarga all-new Fortuner belum bisa dipastikan kapan akan diluncurkan.

"Belum tahu, nanti saja tunggu ya," ucap Widya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang