Pasaran Harga Toyota Avanza 2010

Berita Otomotif

Pasaran Harga Toyota Avanza 2010

JAKARTA – Toyota Avanza tahun 2010 ternyata masih memiliki banyak peminat di pasar mobil bekas. Harga jual model ini pun masih cukup tinggi.

Menurut Manager BJM Autocars Rizky, penjualan mobil bekas Avanza masih stabil karena banyak peminatnya. Harga jual Avanza bekas pun masih terbilang tinggi.

Dia lalu menyebut kalau peminat Toyota Avanza 2010 tidak ada di luar kota, tapi warga Jabotabek juga masih banyak yang mencari. "Tidak kalah jumlah peminatnya dengan Toyota Avanza generasi kedua,” ungkap Rizky.

Meski terbilang sudah menua (diatas 5 tahun), Toyota Avanza tahun 2010 masih memendam beragam pesona dan kelebihan yang membuatnya bertahan sebagai primadona penjualan mobil bekas khususnya di Jakarta.

“Toyota Avanza tahun 2010 itu mudah perawatannya. Tidak perlu ke bengkel besar, sebab bengkel-bengkel kecil pun sudah bisa melakukan service Toyota Avanza tahun 2010. Makanya, pengguna biasanya merasa tenang kalau membawa mobil ini,” ungkapnya.

Selain perawatan, ternyata sparepart yang digunakan pun juga sudah banyak dan cukup terjangkau. Murahnya harga sparepart tentu menjadi salah satu hal penting mengingat pada umumnya konsumen melakukan service setelah membeli mobil.

Toyota Avanza tahun 2010 juga terkenal hemat bahan bakar. Kalau mencari mobil, salah satu hal yang paling diperhatikan adalah konsumsi bahan bakar. Nah, karena sekarang jalanan makin macet, orang jadi lebih mencari mobil hemat BBM, dan Toyota Avanza tahun 2010 adalah salah satu pilihan utama,” jelas Rizky.

Di sisi lain, kebiasaan masyarakat yang gemar jalan-jalan beramai-ramai juga membuat Toyota Avanza 2010 mendapat poin khusus. Sebab dimensinya yang besar cukup untuk menampung penumpang hingga 7 orang sekaligus.

Harga tetap bersaing
Harga mobil Toyota Avanza 2010 memiliki harga yang menggoda. Inilah yang menjadikannya tetap bertahan meski Toyota Avanza generasi kedua telah banyak di pasar mobil bekas.

“Untuk harga, Toyota Avanza 2010 masih berada  dikisaran Rp 110 juta hingga Rp 115 juta, tergantung kondisinya. Harga transmisi manual dijual dengan harga yang lebih mahal ketimbang transmisi otomatis dengan selisih harga sekitar Rp 5 juta hingga Rp 10 juta,” tambahnya.

Sementara untuk warna, hitam dan silver masih menjadi andalan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual