Paket Penjualan Menarik Mitsubishi Xpander di Pekan Otomotif Surabaya

Berita Otomotif

Paket Penjualan Menarik Mitsubishi Xpander di Pekan Otomotif Surabaya

SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) hadir dalam ajang Pameran Otomotif Surabaya 2017 dan memberikan promo menarik untuk Mitsubishi Xpander.

Untuk setiap pembelian Mitsubishi Xpander dalam pameran yang dilaksanakan pada 1 – 5 November 2017 di Grand City Convex, Surabaya ini pelanggan berhak untuk mendapatkan beragam promo. Sebut saja gratis SMART Package (biaya jasa dan suku cadang) hingga 50.000 atau tiga tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) dan kaca film Konica Minolta untuk semua varian.

“Sejak diluncurkan secara global pada Agustus 2017 lalu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Mitsubishi Xpander diterima dengan sangat baik oleh konsumen Indonesia. Model strategis Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia dan ASEAN ini telah membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 27.000 unit,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Selain Xpander, PT MMKSI juga memberikan sejumlah promo menarik untuk model-model lainnya. Untuk pembelian Pajero Sport, pelanggan berhak untuk mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau empat tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) dan gratis kaca film V-Kool untuk semua varian.

Sementara untuk pembelian Mitsubishi Outlander Sport, pelanggan mendapatkan gratis biaya maintenance (biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau empat tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian, kaca film Konica Minolta dan oyalty Program Cashback Rp 5 juta.

Dan untuk Mitsubishi Mirage, pelanggan bisa mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian, kaca film Solar Gard.

Tak hanya itu, khusus untuk pembelian Pajero Sport, Outlander Sport dan Mirage, PT MMKSI juga sudah menyediakan voucher belanja sebesar Rp 1 juta. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support